TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

12 Member BNK48 yang Akan Berperan di Serial Netflix - The Underclass

Kenalan yuk sama mereka!

Thestandard.co

Serial terbaru dari negeri gajah putih yang berjudul The Underclass akan hadir segera pada bulan Juli nanti di platform streaming, Netflix dan juga saluran GMM25 di Thailand. The Underclass akan menceritakan perjalanan tentang perjalanan seorang siswa yang baru saja dikeluarkan dari program khusus kemudian terjebak di dalam urusan geng sekolah menengah atas.

Serial ini akan diperankan oleh Mond Tanutchai aktor dari GMMTV dan menggandeng juga member-member dari BNK48. Tidak tanggung-tanggung 12 member BNK48 akan beradu akting di sini. Siapa sajakah mereka? Yuk kita kenalan!

1. Praewa Suthamphong (Music)

Instagram/music.bnk48official

Praewa Suthamphong atau akrab dipanggil dengan Music yang lahir pada tanggal 24 Februari 2001. Music kembali dilibatkan di seni peran setelah sebelumnya ia berperan sebagai Belle di film Where We Belong (2019).

2. Nannaphas Loetnamchoetsakun (Mewnich)

Instagram/mewnich.bnk48official

Mewnich yang lahir pada tanggal 11 Maret 2002 ini sangat menyukai karakter Mickey Mouse dan juga Alien bermata tiga lho! Sebelumnya Mewnich berperan sebagai Mora di film Inhuman Kiss (2019) dan juga One Year 365 Series (2019) bersama member BNK48 lainnya.

3. Natticha Chantaravareelekha (Fond) 

Instagram/fond.bnk48office

Fond yang mempunyai nama asli Natticha Chantaravareelekha, lahir pada 3 Desember 2002 ini menjabat sebagai sekretaris di BNK48 office. Fond yang merupakan Team NV ini, sebelumnya juga membintangi One Year 365 Series.

4. Sumitra Duangkaew (Faii)

Instagram/faii.bnk48official

Sumitra Duangkaew atau yang biasa dipanggil dengan Faii, lahir pada tanggal 28 Juni 1996. Faii termasuk generasi pertama BNK48 di Team BIII ini, lebih menyukai gaya streetwear dalam gaya berbusana dan sering memadu padankan warna hitam di setiap penampilannya, kece!

5. Vathusiri Phuwapunyasiri (Korn)

Instagram/korn.bnk48official

Vathusiri Phuwapunyasiri atau akrab disapa Korn, lahir pada tanggal 21 Januari 1999. Korn yang merupakan generasi pertama BNK48 yang masuk di TEAM BIII ini sangat menyukai cerita horor maupun film bergenre horor lho!

Baca Juga: 10 Fakta Nene Pornnappan, Aktris Thailand Unyu di Produce Camp 2020

6. Napaphat Worrphuttanon (Jaa)

Instagram/jaa.bnk48official

Jaa yang mempunyai gingsul yang manis ini merupakan kelahiran Bangkok pada tanggal 20 Januari 2003. Jaa bergabung di BNK48 ini masuk di Team NV. Jaa disela-sela kesibukannya, ia menyempatkan untuk menonton film dan juga bermain alat musik seruling.

7. Miori Ohkubo (Miori)

Instagram/miori.bnk48official

Miori merupakan satu-satunya member yang berasal dari Jepang. Miori yang lahir pada tanggal 30 September 1998 ini merupakan generasi pertama BNK48 yang masuk di Team BIII.

8. Suchaya Saenkhot (Jib)

Instagram/jib.bnk48office

Pemilik nama asli Suchaya Saenkhot atau yang lebih dikenal dengan nama Jib, berasal dari Lopburi yang kemudian masuk menjadi member generasi pertama BNK48 office di Team BIII. Jib yang lahir pada tanggal 4 Juli 2002 mempunyai hobi menggambar dan menonton Anime.

9. Rinrada Inthaisong (Piam)

Instagram/piam.bnk48office

Piam atau pemilik nama lengkap Rinrada Inthaisong merupakan member BNK48 office yang masuk di Team BIII. Piam yang lahir pada tanggal 4 Juni 2003, satu-satunya member yang mempunyai ciri khas dengan rambut cepak dan berpenampilan tomboy.

10. Pakwan Noijaiboon (Pakwan)

Instagram/pakwan.bnk48office

Pakwan member trainee BNK48 ini lahir pada tanggal 18 Februari 2000. Ia mempunyai segudang hobi mulai dari menanam sayuran, bermain basket, yoga, menggambar selain itu Pakwan juga suka bermain gitar. Sesekali ia mengunggah videonya pada saat menyanyi sambil bermain gitar di akun Instagram-nya.

11. Tarisa Preechatangkit (Stang)

Instagram

Pemilik nama asli Tarisa Preechatangkit, atau akrab dipanggil dengan nama Stang merupakan Team NV di BNK48 office. Stang yang lahir di Bangkok pada tanggal 22 Oktober 2003 mempunyai hobi bermain musik terutama bermain gitar.

Baca Juga: 10 Pesona Memikat Mook Worranit, Aktris Thailand yang Bak Idol Korea!

Verified Writer

NOXY

anothernoxy@yandex.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya