TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Andai 5 Idol KPop Ini Jadi Superhero Perempuan, Siapa Favortimu?

Yang pasti bakal cool banget, ya

allure.com

Saat menonton Idol Star Athletic Champioships, kamu pasti sering terkagum-kagum dengan para idol yang tampak keren saat berolahraga. Apalagi, beberapa dari mereka memang sangat kenyataannya pandai berolahraga.

Jika beberapa di antara jagoan olahraga itu jadi tokoh superhero, ada beberapa kandidat yang cocok memerankannya. Kira-kira siapa saja idol yang punya imej kuat dan cocok jadi tokoh superhero ini?

1. Jungyeon Twice - Captain Marvel

m.mydaily.co.kr

Bagi para penggemar Twice, pasti sudah tahu kalau Jungyeon adalah guardian para membernya. Sifat Jungyeon yang selalu siap membantu para membernya memang pantas diacungi jempol. Di samping itu, badan Jungyeon yang tinggi juga cocok jika ia dijadikan superhero seperti Captain Marvel!

Baca Juga: 7 Idol KPop Ini Ternyata Kelahiran Kota Incheon. Ada Biasmu?

2. Hwasa Mamamoo - Storm

Youtube.com/Mnet K-POP

Hwasa adalah seorang idol yang sangat percaya diri untuk tampil beda dan menjadi menonjol. Selain itu, Hwasa juga memiliki imej yang kuat di penampilan-penampilan panggungnya. Andaikata superhero, ia adalah ratunya, seperti Storm dalam X-Men!

3. Seulgi Red Velvet - Black Widow

hoahoctro.vn

Di antara para member Red Velvet, Seulgi memiliki pembawaan cool and smart. Jika ia memerankan karakter heroine, maka superhero yang cocok dengan sifat tersebut adalah Black Widow. Apalagi, Seulgi juga punya imej yang misterius dan dewasa seperti Black Widow. 

4. Kim Sejeong Gugudan - Batgirl

Twitter.com/sejeongpic

Layaknya Batgirl yang cukup menojol di antara superhero DC, Sejeong juga tampak menonjol di manapun ia berada. Selain itu, kekuatannya yang hingga mampu mengangkat Weekly Idol Defconn, patut menjadikannya berperan sebagai Batgirl!

Baca Juga: 8 Disney Princess Ini Cocok Diperankan Aktris Korea

Verified Writer

Novia Aisyah

Some Scandinavian thoughts addict

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya