TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

11 Aktor Muda yang Langganan Main Web Series, Ada Idolamu?

Jadi idaman kaum hawa, nih! #IDNTimesHype

Arbani Yasiz, Ajil Ditto, dan Angga Yunanda (instagram.com/arbaniyasiz | instagram.com/ajil_ditto08 | instagram.com/anggayunandareal16)

Saat ini, industri web series Indonesia menunjukkan peningkatan yang signifikan. Khusus tahun 2021 saja, puluhan judul serial sudah sukses dirilis pada sejumlah platform.

Buat penggemar series, mungkin akan menyadari bila ada aktor muda yang sering banget wara-wiri di berbagai judul. Gak hanya modal visual, aktor-aktor yang langganan ini punya akting yang mumpuni. Berikut ini sebelas aktor muda yang sudah bintangi lebih dari empat web series. Idola remaja, nih!

1. Sejak tahun 2017, Arbani Yasiz telah bintangi enam web series. Terbaru, ia adu akting dengan Adhisty Zara di Live With My Ketos (2021)

Arbani Yasiz (instagram.com/arbaniyasiz)

2. Selain berperan dalam tiga musim series Pakai Hati, Rizky Nazar juga membintangi Serigala Terakhir (2020) dan Cinta Fitri (2021)

Rizky Nazar (instagram.com/rizkynazar20)

3. Memulai debut serial lewat Pergi Pagi Pulang Untung Reborn (2019), Bryan Domani hingga kini tercatat sudah berperan dalam tujuh web series

Bryan Domani (instagram.com/bryandomani_bd_)

Baca Juga: Lawan Main Putri Marino, 10 Potret Jourdy Pranata yang Manly Abis! 

4. Naik daun berkat serial I Love You Silly (2021), Jordy Pranata telah langganan berperan dalam berbagai web series seperti Saiyo Sakato (2020)

Jourdy Pranata (instagram.com/jourdy.pranata)

5. Wara-wiri bintangi sebelas web series, akting Ajil Ditto curi perhatian lewat Negeri 5 Menara (2019) dan I Love You Silly (2021)

Ajil Ditto (instagram.com/ajil_ditto08)

6. Berakting sejak kecil, Endy Arfian sukses bintangi lima judul web series seperti 7 Hari Sebelum 17 Tahun dan Ustad Millenial di 2021

Endy Arfian (instagram.com/endyarfian22)

7. Arya Vasco sudah bermain dalam lima web series seperti Gossip Girl Indonesia (2020) dan Live with My Ketos (2021)

Arya Vasco (instagram.com/aryavasco)

8. Baskara Mahendra debut web series di Kenapa Belum Nikah (2018). Ia sudah bintangi enam web series, termasuk Gossip Girl Indonesia (2020)

Baskara Mahendra (instagram.com/baskaramahendra)

Baca Juga: Bikin Baper, 10 Momen Mesra Dinda Kirana dan Naufal Samudra 

9. Naufal Samudra banyak berakting di web series meski bukan protagonis. Salah satunya di I Love You Silly (2021)

Naufal Samudra (instagram.com/itsnaufalsamudra)

10. Selain Antares (2021), Irzan Faiq mendapat peran dalam tiga series lainnya, seperti I Like You! I Love You! dan Hari Ini Kenapa, Neira?

Irzan Faiq (instagram.com/irzannfaiq)

Verified Writer

Mbak Endut

Fans-nya UN1TY

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya