TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Biodata dan Profil Lola Tung, Pemeran Belly di Summer I Turned Pretty 

Lola Tung adalah aktris pendatang baru keturunan Asia lho!

potret Lola Tung (instagram.com/lola.tung)

Serial Summer I Turned Pretty sedang marak dibicarakan publik. Bagaimana tidak, selain alur ceritanya yang menarik, kehadiran para pemain mudanya juga berhasil curi perhatian muda.

Salah satu pemainnya adalah Lola Tung, yang memerankan sosok Isabel Belly Conklin. Merupakan debut pertamanya, aksi akting Lola Tung pun tuai pujian dari warganet. Yuk, berkenalan lebih dekat dengan Lola Tung melalui profil dan biodatanya di bawah ini!

Baca Juga: 16 Potret Behind The Scene Serial The Summer I Turned Pretty, Gemas!

1. Biodata singkat

potret Lola Tung (instagram.com/lola.tung)

Nama lengkap: Lola Tung Cayo

Nama panggung: Lola tung

Tempat, tanggal lahir: New York, 28 October 2002

Zodiak: Scorpio

Tahun aktif: 2022

Agensi: Creative Artists Agency (CAA)

Akun Instagram: @lola.tung

2. Perjalanan karier Lola Tung

potret Lola Tung (instagram.com/lola.tung)

Lola Tung menjadi salah satu aktris pendatang baru di dunia Hollywood yang berhasil mencuri perhatian di debut pertamanya. Lola merupakan gadis muda blasteran Asia, orang tuanya bernama Mr. Tung dan Pia Tung.

Sejak belia Lola telah minat kepada dunia akting. Melalui sekolah akting dan musiknya di Siorello H. LaGuardia High School dan Carnegie Mellon University  mengantarkan Lola Tung dikontrak untuk menjadi bintang iklan.

Hingga akhirnya dalam naungan Creative Artists Agency (CAA) Lola Tung berhasil debut melalui serial pertamanya di Summer I Turned Pretty dan langsung didapuk jadi pemeran utama pada tahun 2022 ini.

3. Lola Tung aktif menjadi aktivis sejak SMA

potret Lola Tung (instagram.com/lola.tung)

Lola Tung menjadi pribadi yang sangat aktif dalam menyuarakan suatu isu, apalagi persoalan lingkungan dan kejahatan atas penembakan sekolah.

Cewek dengan tinggi badan 167 cm ini terkenal berani dalam menyuarakan suaranya. Bahkan, Lola tak segan untuk turun ke lapangan bersama rekan-rekan lainnya, lho.

Dalam memperjuangkan tuntutannya, Lola Tung juga memanfaatkan media sosial seperti Instagram. Keren dan patut jadi panutan!

4. Pendidikan Lola Tung

potret Lola Tung (instagram.com/lola.tung)

Gadis berzodiak Scorpio itu memutuskan untuk memperdalam ilmu seni akting dan musik dengan bersekolah di Siorello H. LaGuardia High School. Sekolah yang sama dengan Timothee Chalamet.

Gak cukup sampai disitu, ia melanjutkan ilmu aktingnya dengan berkuliah di Carnegie Mellon University di jurusan Drama Acting and Music Theatre.

Baca Juga: 9 Fakta Gavin Casalegno, Aktor di Serial The Summer I Turned Pretty

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya