TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kenalan dengan 3 Member TeenTeen yang Jebolan Produce X 101!

#X1Giveaway Muda dan berbakat lagunya enak banget!

soompi.com

Maroo Entertaiment baru saja mendebutkan boygrup baru dengan nama Teen Teen pada tanggal 18 September 2019 dengan tiga member yakni Lee TaeSung, Lee Jinwoo, dan Lee Woojin. Ketiganya telah memperoleh popularitas dari program survival, Produce X 101.

Debut dengan mini album pertama mereka Very, OnTop dengan tittle track It’s On You. Teen Teen telah merilis MV It’s On You  dengan warna colorful dan menunjukkan sisi semangat, ceria, dan muda mereka kepada para penggemar.

Langsung saja, berikut member dari Teen Teen, boygrup baru asuhan Maroo Entertaiment.

Baca Juga: 7 Potret Lee Hyeop dari Produce X 101 hingga W Project 4

1. Lee Woojin

allkpop.com

Lahir tanggal 7 April 2003, Lee Woojin menjadi member tertua di grup ini. Posisi Lee Woojin dalam grup sebagai lead rapper, lead vocal, dan lead dance. Lee Woojin memiliki tinggi 183 cm dengan golongan darah A.

Lee Woojin telah menjadi trainee selama 9 bulan. Dia hobi bermain dengan saudara perempuannya, menonton film, olahraga, dan dia sangat hebat dalam bermain bola. Lee Woojin tereliminasi dari Produce X 101 pada eliminasi kedua dengan ranking 41.

2. Lee Taesung

soompi.com

Lee Taesung lahir tanggal 19 Desember 2003, memiliki tinggi badan 182 cm. Posisinya dalam grup sebagai main vocal dan dancer. Lee Taesung menjadi trainee di Maroo Entertainemnt selama tiga bulan.

Hobinya adalah bermain games dan berolahraga. Sama halnya dengan Lee Woojin dia juga tereliminasi dari Produce X 101 pada eliminasi kedua dengan ranking 51.

Baca Juga: Gagal Debut di X1, Ini Kabar Kontestan Populer Produce X 101

Verified Writer

Oki Silvie Wildiyanti

everything will be okay

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya