TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ibu Rasa Sahabat, 10 Momen Kebersamaan Artis Wanita dan Anak Bujangnya

Selalu kompak dalam setiap kesempatan! #IDNTimesHype

Instagram.com/yunishara36

Momen hangat kebersamaan artis wanita bersama anak bujangnya juga menjadi salah satu hal yang paling sukses mencuri perhatian publik. Bahkan, gak sedikit pula artis wanita Tanah Air yang justru terlihat bak seorang sahabat bagi anak bujangnya.

Penasaran, kan, siapa saja mereka dan bagaimanakah momen hangat kebersamaan mereka? Yuk, langsung saja kita simak artikel berikut. Keep scrolling!

1. Selalu terlihat kompak dalam setiap kesempatan, Maudy Koesnaedi dan putranya, Eddy Maliq Meijer juga terlihat mirip bak pinang dibelah dua!

Instagram.com/maudykoesnaedi

Baca Juga: 10 Potret Kedekatan Sarah Azhari dan Putranya, Kompak Bak Kakak Adik!

2. Awet muda banget! Gak heran jika aktris cantik Sarah Azhari justru kerap dinilai bak seorang kakak perempuan bagi putranya, Albany Ray

Instagram.com/sazarita

3. Seperti Maudy Koesnaedi dan putranya, Iis Dahlia dan Devano Danendra juga terlihat sangat mirip. Senyum mereka sama-sama bikin gagal fokus!

Instagram.com/isdadahlia

4. Gak ketinggalan Nunu Datau dan putranya yang kerap menghabiskan momen quality time bersama. Ibu anak goals banget!

Instagram.com/nunudatau

5. Di sela-sela aktivitasnya, Marini Zumarnis kerap meluangkan waktunya untuk berolahraga bersama sang putra semata wayang, Daffa Wardhana

Instagram.com/marinizumarnisreal

6. Meski jarang disorot media, Windy Wulandari dan sang putra tercinta, Andika Ariansyah, juga selalu terlihat kompak dalam setiap kesempatan

Instagram.com/windyario

7. Maia Estianty menjadi wanita paling cantik di rumah. Gak tanggung-tanggung, musisi berusia 45 tahun ini dikawal oleh 3 anak bujang sekaligus!

Instagram.com/maiaestiantyreal

8. Jadi sosok ibu yang menyenangkan, gak heran jika Jeje Soekarno, putra Donna Harun, ini selalu terlihat dekat dengannya

Instagram.com/donnaharunofficial

9. Gak ketinggalan juga Yuni Shara yang selalu dikawal oleh 2 jagoan gantengnya, Cavin dan Cello yang kini sudah beranjak dewasa!

Instagram.com/yunishara36

Baca Juga: 17 Tahun Menikah, 11 Perjalanan Cinta Uya Kuya dan Astrid Kuya

Verified Writer

Raina Zaakiyah

Don't expect. Just do ur best :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya