TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Multitalenta, 10 Selebgram & YouTuber Ini Sukses Terjun ke Dunia Film 

Aktingnya gak kalah berkualitas dari artis papan atas!

Instagram.com/anyageraldine

Sukses meraih popularitas lewat sosial media Instagram dan YouTube, ternyata juga sukses menghantarkan banyak selebgram serta YouTuber Tanah Air untuk terjun ke dunia hiburan. Dengan bakat akting dan paras yang mendukung, banyak dari mereka yang kini sukses dikenal sebagai bintang film. 

Penasaran kan siapa saja selebgram sekaligus YouTuber yang kini sukses terjun ke dunia film? Yuk langsung saja kita simak artikel berikut. 

1. Berperan sebagai Ernest muda di film "Ngenest The Movie", sukses membuat Kevin Anggara meraih penghargaan sebagai Pendatang Baru Pria Terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards 2016

Instagram.com/kevinanggara__

2. Sebagai seorang selebgram ternama, Anya Geraldine pun telah sukses membintangi beberapa judul film. Salah satunya adalah film drama aksi "Serigala Langit"

Instagram.com/anyageraldine

3. Ada juga YouTuber beken Ria Ricis yang kini telah sukses membintangi lebih dari 5 judul film layar lebar, lho

Instagram.com/riaricis1795

4. Selebgram Adriana Putri yang merupakan kakak kandung Andira Hadley ini juga sukses membintangi film "Pasukan Kapiten"

Instagram.com/adrianaaputri

Baca Juga: Bikin Gemas, 10 Selebgram Cilik Ini Gak Kalah Populer dari Anak Artis

5. Selebgram yang dikenal dengan nama Clairine Clay ini juga sukses mengawali debut aktingnya dengan ikut membintangi film "Generasi Micin vs Kevin"

Instagram.com/clairineclay

6. Gak hanya semakin dikenal luas sebagai seorang aktor namun lewat film "Yowis Ben", Bayu Skak juga dikenal sebagai seorang penggarap film. Keren abis!

Instagram.com/moektito

7. Memiliki popularitas yang tidak kalah dari seorang selebritis, Karin Novilda pun sukses merambah ke dunia akting dengan membintangi film "Di Antara Cinta & Guest List"

Instagram.com/awkarin

8. Berkat Konten-konten YouTube-nya yang kocak dan menghibur, Devina Aureel juga sukses meraih popularitas dan merambah ke dunia seni peran

Instagram.com/devinaureel

9. Gak ketinggalan juga selebgram Lula Lahfah yang sukses membintangi film "Antara Cinta & Guest List" bersama Karin Novilda

Instagram.com/lulalahfah

Baca Juga: 10 Selebgram Cilik Kesayangan Netizen, Gemesin Banget! 

Verified Writer

Raina Zaakiyah

Don't expect. Just do ur best :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya