10 Pasangan Drama Korea Terbaik 2020 yang Sukses Bikin Penonton Baper

Ikonik banget, lho! #WaktunyaKorea

Berbagai Sumber

Pasangan dalam Drama Korea memang sering kali menjadi fokus perhatian para penonton. Tidak hanya karena parasnya yang menawan, tetapi juga romansa yang dinilai sweet abis dan chemistry di antara mereka yang kerap bikin baper. Seperti dalam beberapa serial Drama Korea di 2020 lalu, banyak judul yang menyuguhkan romantisme paling manis dan tak terlupakan. 

Banyak pasangan dalam Drama Korea pada 2020 yang difavoritkan oleh para pencinta drama asal Negeri Ginseng ini. Mau tahu siapa saja pasangan yang sukses jadi ikon Drama Korea couple terbaik sepanjang 2020? Keep scrolling! 

1. Pasangan dalam "It's Okay to Not Be Okay", Moon Gang Tae dan Go Moon Young, jadi yang terpopuler. Mereka bahkan didukung fans buat jadian, lho!

Dok. tvN (via hancinema.net)

2. Ingat dengan Kapten Ri Jeong Hyeok dan Yoon Se Ri dalam "Crash Landing on You"? Kini Hyun Bin dan Son Ye Jin juga makin lengket di dunia nyata

Dok. tvN (via hancinema.net)

3. Do Hyun So dan Cha Ji Won dari "Flower of Evil" juga gak kalah curi perhatian, nih. Kisah mereka sukses bikin penonton terharu!

Dok. tvN (via hancinema.net)

4. Dari "The King: Eternal Monarch", ada Lee Gon dan Jung Tae Eul yang romansanya sukses bikin hati berdebar. Drama Lee Min Ho seolah anti gagal!

Dok. SBS (via hancinema.net)

Baca Juga: Ada Lee Min Ho, 12 Aktor Korea Ini Punya Channel Youtube Pribadi

5. Sempat jadi drama pemecah belah umat, "Start-Up" akhirnya berakhir bahagia untuk pasangan Nam Do San dan Seo Dal Mi

Dok. tvN (via hancinema.net)

6. Ingat Lee Yeon dan Nam Ji Ah dari "Tale of the Nine Tailed"? Meski berakhir happy ending, kisah cintanya terbilang cukup tragis

Dok. tvN (via soompi.com)

7. Cinta sejak kecil Im Eun Seob untuk Mok Hae Won dalam "When the Weather is Fine" juga ikonik banget. Keromantisannya sukses bikin baper, nih!

Dok. JTBC (via hancinema.net)

8. Cinta dan musik kerap diusung dalam drama Korea. Seperti dalam kisah cinta antara Park Joon Young dan Chae Song Ah di "Do You Like Brahms"

Dok. SBS (via kpop-today.com)

9. Meski 4 episode terakhir "A Piece of Your Mind" sempat dipangkas, romantisme antara Moon Ha Won dan Han Seo Woo tetap tak terlupakan

Dok. tvN (via hancinema.net)

10. Pasangan Sa Hye Jun dan Ahn Jeong Ha dari "Record of Youth" sempat mengaduk emosi penonton saat mereka putus. Penonton kecewa!

Dok. tvN (via soompi.com)

Itulah kesepuluh pasangan Drama Korea terbaik sepanjang 2020. Sukses bikin baper penonton semua, nih. Ada pasangan favoritmu?

Baca Juga: Gaya Rambut Baru, 10 Foto Rafathar Mirip Sa Hye Jun di Record of Youth

Verified Writer

T y a s

menulis adalah satu dari sekian cara untuk menemui ketenangan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya