TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ada Plot Hole di Film Captain Marvel, Ini Jawaban Bos Marvel Studio

Ini jawaban resminya!

thedailybeast.com

Film Captain Marvel yang saat ini sedang tayang di bioskop menarik perhatian para penggila superhero di seluruh dunia. Bertajuk film solo superhero wanita pertama Marvel, penggemar sangat tertarik menyaksikan kiprah pahlawan bernama asli Carol Danvers tersebut. Apalagi film ini akan menjadi jembatan bagi film Avengers: Endgame yang ditunggu-tunggu.

Namun jika meninjau peristiwa yang terjadi di film Avengers: Infinity War, nampaknya ada sebuah plot hole yang cukup membangkitkan rasa penasaran dari film Captain Marvel. Apa itu?

Baca Juga: Setelah Captain Marvel, Apakah Goose Akan Muncul di Avengers: Endgame?

1. Mengapa Nick Fury tidak pernah menghubungi Captain Marvel sebelum Infinity War, padahal ia mampu melakukannya?

cbr.com

Di akhir film Captain Marvel, terlihat bahwa Carol Danvers mengembalikan pager milik Nick Fury kepadanya. Namun pager tersebut telah dimodifikasi hingga sinyalnya bisa mencapai jarak sejauh beberapa galaksi. Carol yang akan pergi ke luar angkasa lalu berpesan kepada Nick untuk memanggilnya jika butuh bantuan, tapi hanya untuk keadaan darurat.

Maka pertanyaannya, mengapa Nick baru menggunakan pager tersebut untuk memanggil Captain Marvel setelah peristiwa jentikan jari Thanos di Infinity War? Mengapa tidak sejak dulu? Padahal sebelum kedatangan Thanos, bumi telah berkali-kali berada dalam keadaan darurat. Jadi mengapa Nick tidak menghubungi Captain Marvel pada saat-saat berbahaya tersebut?

2. Bos Marvel Kevin Feige berikan jawaban

thewrap.com

Pertanyaan itu mendapat jawaban langsung dari bos Marvel Studios, Kevin Feige. Dalam sebuah wawancara saat promosi film Captain Marvel, seorang fans Marvel Cinematic Universe (MCU) bertanya mengapa Nick Fury tidak pernah menekan tombol pager itu sebelumnya. Inilah jawaban dari Feige.

"Aku akan mengatakan dua hal. Pertama, dia memang mengatakan itu hanya untuk keadaan yang benar-benar darurat, bukan? Hal lain adalah bagaimana kamu tahu bahwa dia tidak pernah menekannya? Kita belum pernah melihat dia menekannya. Itu tidak berarti dia tidak pernah melakukannya."

Baca Juga: 5 Hal dari Captain Marvel Ini Akan Terjawab di Film Avengers: Endgame

Verified Writer

Peter Eduard

Be weird, because being normal is so boring

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya