TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pecinta Marvel? Buktikan dengan Menonton 5 TV Seriesnya!

Seru banget!

youtube.com

Bagi para pecinta genre fantasi super hero pasti tidak melewatkan karya karya dari Marvel yang selalu tidak mengecewakan. Perusahaan hiburan yang merupakan anak perusahaan dari Walt Disney ini sebenarnya dibentuk di tahun 1998. Film pertama yang menjadi titik awal dari kesuksesan Marvel adalah Blade (1998).

Seperti dilansir dari Britannica, secara perlahan-lahan film Marvel mulai memasuki dunia hiburan seperti Spiderman, Hulk, X-Men, Iron Man, dan Captain America. Kesuksesan Marvel mulai terlihat meskipun di tahun sebelum sebelumnya sempat mengalami kebangkrutan. Tahukah kamu Marvel juga memiliki tv series yang menarik untuk diikuti? Berikut ini adalah beberapa series yang bisa jadi rekomendasi!

1. Jessica Jones

awardsdaily.com

Series yang ditayangkan di Netflix ini menceritakan mengenai seorang Jessica Jones, mantan super hero membuka agensi detektif sendiri. Namun, rupanya tidak semudah itu bagi Jessica Jones (dimainkan oleh Krysten Ritter) untuk melupakan masa lalunya. Ketika bertemu dengan Kilgrave, hidup masa lalu dari Jessica Jones semakin terbuka. Terdapat dua season yang rilis di tahun 2015 dan 2018, jangan sampai ketinggalan!

2. Daredevil

inverse.com

Daredevil pernah ditayangkan sebagai film di tahun 2003 yang lalu dibuatkan series TVnya berjudul sama. Serial TVnya pertama kali tayang di tahun 2015 menceritakan mengenai Matt Murdock, lelaki yang buta akibat substansi radioaktif. Meskipun ia kehilangan pengelihatannya, empat indera yang lain semakin menguat bahkan di tingkat super human.

3. Agent Carter

bloody-disgusting.com

Ingatkah kamu dengan kekasih Captain America yang muncul di film pertamanya berjudul "Captain America: The First Avenger"? Ternyata dirinya telah memiliki tv series sendiri yang menjadi bagian menarik adalah Agent Carter tidak memiliki kekuatan super selayaknya superhero. Fokus dari seri ini adalah pada karakter Peggy Carter ketika berupaya menyeimbangkan hidupnya sebagai perempuan di tengah peperangan.

4. Agents of S.H.I.E.L.D

wired.com

Plot yang berlatar setelah Battle of New York pada Avengers pertama ini menceritakan bagaimana Phil Coulson, bagian dari SHIELD membuat team untuk memerangi ancaman seperti peristiwa tersebut. Agents of SHIELD yang telah tayang sejak tahun 2013 kini memiliki 5 season dan 110 episode.

Verified Writer

Prila Sherly

@prilasher

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya