TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Aktor Kece yang Jadi Gebetan Michelle Ziudith di Film dan Sinetron

#IDNTimesHype Aktor populer semua!

Michelle Ziudith dan aktor yang pernah berperan menjadi pasangannya. (instagram.com/hitocaesar | instagram.com/michelleziu | instagram.com/stefannwilliam)

Michelle Ziudith ialah salah satu aktris kondang favorit masyarakat. Perempuan manis satu ini selalu mampu mencuri perhatian penonton berkat kualitas apik aktingnya. Tak heran jika Michelle selalu berhasil membuat pemirsa baper dengan siapa pun ia beradu akting.

Berikut 10 aktor yang pernah jadi gebetan Michelle Ziudith di film dan sinetron. Diramaikan nama aktor-aktor populer, Michelle sukses bikin iri, nih. Ada Reza Rahadian juga!

1. Dimas Anggara adalah aktor yang sering beradu akting dengan Michelle Ziudith usai keduanya sukses besar lewat sinetron Love in Paris (2012)

Dimas Anggara (instagram.com/dimsanggara)

2. Sosok Rizky Nazar pun kerap dikaitkan dengan Michelle apalagi keduanya sempat bikin baper berat lewat film I Love You from 38.000 Feet (2016)

Rizky Nazar (instagram.com/rizkynazar20)

3. Pada debut layar lebarnya, Michelle sukses besar saat dipasangkan dengan Maxime Bouttier di film Remember When (2014)

Maxime Bouttier (instagram.com/bouttier_maxime)

4. Chemistry apik yang dibangun Michelle Ziudith bersama Jefri Nichol di film One Fine Day (2017) juga sempat ramai jadi perbincangan

Jefri Nichol (instagram.com/jefrinichol)

Baca Juga: 10 Potret Intim Reza Rahadian dan Michelle Ziudith, Awas Jatuh Cinta!

5. Dipertemukan dalam sinetron Badai Pasti Berlalu (2021), Stefan William sukses membangun chemistry apik bersama Michelle Ziudith

Stefan William (instagram.com/stefannwilliam)

6. Sebelum Badai Pasti Berlalu, Caesar Hito pernah menjadi pujaan hati Michelle di sinetron Cinta Mulia (2020)

Caesar Hito (instagram.com/hitocaesar)

7. Bintangi miniseri bertema religi, Jeff Smith dan Michelle berhasil tampil manis lewat Magic Tasbih (2021)

Jeff Smith (instagram.com/mr.jeffsmith)

8. Sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi, Michelle menjadi lawan main Cemal Faruk dalam sinetron Aku Bukan Ustadz – Mendadak Soleh (2019)

Cemal Faruk (instagram.com/cemalurhan)

9. Tampil beda dari biasanya, Fero Walandouw yang berakting jadi orang Sunda di film Ananta (2018) berhasil membuat Michelle jatuh hati, nih

Fero Walandouw (instagram.com/fero_walandouw)

Baca Juga: Sama-sama Berdarah Jepang, Adu OOTD Yuki Kato Vs Michelle Ziudith

Verified Writer

Putri Anggraeni

Find me on instagram: @ptriaggr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya