TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Fakta Lagu "Lose You to Love Me" Selena Gomez, Bikin Kaget & Baper!

Banyak pesan tentang hubungan di dalamnya

instagram.com/selenagomez

Beberapa waktu yang lalu, penyanyi Selena Gomez merilis lagu dengan judul Lose You to Love Me. Musik video dan lirik dari lagu ini mendapat berbagai perhatian dari publik.

Bahkan, lagunya sempat trending di beberapa negara, termasuk Indonesia. Mendapat berbagai respon dari publik, lagu Lose You to Love Me ini memiliki fakta yang menarik untuk disimak. Apa saja faktanya? Berikut ulasannya. 

1. Lagu Selena yang menceritakan tentang kisah cinta terpedihnya

instagram.com/selenagomez

Di antara lagu Selena lainnya, Lose You to Love Me adalah lagu yang menceritakan tentang kisah cinta terpedih dalam hidup Selena. Di setiap lirik yang ia nyanyikan terkandung makna-makna bahwa dirinya harus kehilangan orang yang paling ia sayangi. Mempercayai setiap perkataannya dan memberikan seluruh yang ia miliki.

Namun, apa yang ia terima? Dirinya tergantikan oleh orang lain hanya dalam waktu dua bulan saja. Hal-hal yang telah ia lewati tentunya sangat menyakitkan. Bahkan ia pun memberikan pesan, jangan pernah percaya pada janji manis yang diberikan orang pada kita. 

Baca Juga: Justin Bieber Vs Selena Gomez, 10 Lagu Barat Keren Rilis Oktober 2019

2. Ditujukan untuk mantan terindah

instagram.com/selenagomez

Secara garis besar, lagu Lose You to Love Me merupakan salah satu lagu yang ditujukan pada mantan terindahnya Selena. Ia merilis lagu tersebut setelah kabar terbaru mengenai mantan pacarnya.

Setiap lirik yang dinyanyikan oleh Selena benar-benar terjadi dalam hidupnya saat ia bersama dengan mantan pacarnya. Dimulai dari awal perkenalan, pacaran, putus nyambung hingga posisi Selena tergantikan. 

3. Menyuarakan pesan bahwa setiap individu harus lebih mencintai dirinya sendiri

instagram.com/selenagomez

Keseluruhan dari isi lagu Lose You to Love Me memberikan sebuah nasihat, bahwa kamu harus benar-benar kehilangan seseorang untuk dapat mencintai dirimu sendiri dengan sepenuh hati. Awal-awal berpisah mungkin akan membuat hari-hari yang dilalui terasa hampa dan kecewa. 

Namun, perlahan kamu akan mengerti bahwa hal itu percuma. Mengikhlaskan semuanya adalah jalan akhir yang harus dipilih. Keuntungan dari semua hal yang telah dilalui adalah bahwa kamu akan mencintai dirimu sendiri lebih dari apapun. 

4. Mendapat dukungan penuh dari sahabatnya

instagram.com/taylor.art.swift

Setelah menulis dan merilis lagu Lose You to Love Me, Selena mendapatkan banyak dukungan dari para sahabatnya, termasuk Taylor Swift. Taylor melalui instagram story miliknya, menuliskan bahwa lagu Selena ini adalah lagu paling perfect yang pernah didengarkannya.

Ia memberikan apresiasi dan dukungan pada Selena yang telah melalui masa-masa sulit hingga akhirnya dapat kembali lagi dan menciptakan karya yang luar biasa. 

Baca Juga: 6 Lagu Selena Gomez yang Menurut Fans Ditujukan untuk Justin Bieber

Verified Writer

P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya