TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Al Ghazali soal Musik atau Akting serta Tremor Main sama Amanda Rawles

Al sempat grogi main bareng Amanda di Virgin Mom

Al Ghazali (IDN Times/Rafifa Shabira)

Al Ghazali tampil dalam serial terbaru yang berjudul Virgin Mom. Aktor sekaligus pemusik ini berperan sebagai Dafa. 

Pemilik nama lengkap Al Ghazali Kohler ini membagikan pengalamannya saat membintangi serial Virgin Mom, eksklusif kepada IDN Times pada Selasa (7/6/2022). Yuk, simak cerita lengkapnya di bawah ini. Keep reading!

1. Suka beatbox sejak dulu

Al Ghazali (IDN Times/Rafifa Shabira)

Dalam serial Virgin Mom, Al Ghazali berperan sebagai Dafa yang memiliki keahlian beatbox. Al mengatakan bahwa tak terlalu sulit untuk mendalami perannya sebagai Dafa walaupun karakternya itu ahli beatbox

"Gak begitu sulit mendalami peran sebagai Dafa, karena karakternya hampir mirip sama aku. Paling harus latihan beatbox, ikut workshop gitu. Kebetulan waktu SMA aku punya temen (almarhum) beatboxer juga. Jadi karena aku suka musik dan beatbox, kan, sama aja kayak musik tanpa instrumen. Menurut aku asik juga, nih, kayaknya bakal jadi hobi baru. Basic-nya, sih, udah ada, cuma kemarin diajarin lagi, digabungin antara bass dan effect lain," kata Al. 

2. Memilih musik ketimbang akting

Al Ghazali (IDN Times/Rafifa Shabira)

Saat diberi pertanyaan antara akting atau bermusik, Al lebih memilih pilihan yang kedua, yakni musik. Alasan Al memilih musik, karena dirinya dapat bebas berekspresi tanpa mengikuti arahan orang lain. 

"Kalau disuruh pilih akting atau musik, aku milih musik. Tapi sebenarnya aku juga suka akting, sih, karena aku suka banget seni. Kalau musik kita menyampaikan apa yang kita rasakan dan bisa kita dengar. Kalau musik enaknya kita manggung sejam, kelar, dapat uang terus pulang. Buat musik juga bisa sesuai yang kita mau. Kalau film atau akting, kan, sesuai director atau produser, jadi masih ada tekanan," ujar Al menjelaskan.

Baca Juga: 10 Potret BTS Amanda Rawles dan Al Ghazali Jalani Pemotretan Maternity

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya