TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Artis Transgender yang Punya Pasangan, Ada yang Sampai Menikah

Millen Cyrus pamer pacar baru dan Nong Poy resmi menikah

Millen Cyrus dan Nong Poy (instagram.com/millencyrus | instagram.com/poydtreechada)

Kehidupan artis transgender kerap jadi sorotan publik, termasuk kisah asmaranya. Beberapa transgender diketahui memiliki pasangan, bahkan ada yang sampai menikah.

Seperti para artis transgender. Berikut adalah pasangan artis transgender yang diketahui pernah dan sudah punya pasangan.

1. Millen Cyrus

Millen Cyrus dan Lionel Lee (instagram.com/millencyrus)

Belum lama ini Millen Cyrus go public dengan kekasihnya yang bernama Lionel Lee. Keduanya pun ramai jadi perbincangan lantaran Millen tiba-tiba saja membawa sang kekasih ke ulang tahun Ameena. 

Sebelum menjalin hubungan dengan Lionel Lee, Millen juga pernah dekat dengan beberapa laki-laki lain. Namun hubungan Millen dengan mereka tak berlangsung lama. 

2. Dorce Gamalama

Dorce Gamalama (youtube.com/curhatbangdennysumargo)

Dorce Gamalama terlahir sebagai seorang laki-laki bernama Dedi Yuliardine. Akhirnya ia memutuskan untuk melakukan operasi ganti kelamin menjadi seorang perempuan. 

Melalui bukunya yang berjudul Aku Perempuan, semasa hidupnya ia pernah menjalin asmara dengan empat laki-laki. Meski tertutup soal kehidupan percintaannya, Dorce diketahui pernah menikah, tetapi berujung perceraian. 

Baca Juga: Makin Tak Terpisahkan, 10 Potret Oscar Lawalata dan Pacar Bulenya

3. Oscar Lawalata

Oscar Lawalata (instagram.com/oscarlawalata)

Kakak kandung Mario Lawalata, Oscar Lawalata, terlahir sebagai laki-laki. Namun akhirnya ia memutuskan untuk memilih menjadi seorang perempuan. 

Bahkan ia telah mengubah namanya menjadi Asha Darra. Ia pun memiliki seorang kekasih bule yang berasal dari Jerman. Asha kerap membagikan kebersamaannya bersama sang kekasih melalui Instagram-nya. 

4. Yoshi Rinrada

Rinrada Thurapan (instagram.com/yoshirinrada)

Yoshi Rinrada dikabarkan pernah menikah dengan seorang konglomerat asal China bernama Bao pada 2019. Bao bahkan rela menceraikan istrinya, karena ingin menikah lagi dengan Yoshi. 

Bao juga mengetahui bahwa Yoshi adalah seorang transgender. Namun, hal tersebut tak mengubah perasaannya kepada Yoshi. Meski begitu hingga kini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Yoshi bahwa ia telah menikah. Namun keduanya pernah terlibat hubungan asmara. 

5. Nong Poy

Nong Poy (instagram.com/poydtreechada)

Treechada Petcharat alias Nong Poy telah resmi menikah dengan Oak Phakwa pada Rabu (1/3/2023). Sebelum resmi menyandang status sebagai istri Oak Phakwa, ternyata keduanya telah mengenal lebih dari 20 tahun. 

Transgender asal Thailand ini merupakan teman sekolah Oak Phakwa. Setelah lulus sekolah, keduanya tak pernah berhubungan lagi hingga akhirnya Nong Poy dan Oak Phakwa bertemu kembali di sebuah kuil. Tak lama mereka pun memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.  

Baca Juga: 10 Potret Resepsi Nikahan Nong Poy, Sederhana Nan Elegan 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya