TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Merayakan 1st Anniversary, Wanna One Tulis Pesan Manis untuk Fans

#PANJATPOIN Membuat hati Wannable tersentuh

kpopprofiles.com

Siapa yang tidak kenal dengan Wanna One? Boygrup KPop jebolan Produce 101 season 2 ini sangat populer hingga manca negara dan telah menorehkan prestasi yang luar biasa.

Pada tanggal 7 Agustus kemarin merupakan anniversary satu tahun debutnya Wanna One. Untuk merayakannya, para member menulis pesan manis sebagai bentuk terima kasih kepada Wannable (sebutan fans Wanna One) karena dukungan dan cinta yang telah diberikan kepada Wanna One.

Yuk, kita simak pesan-pesan tersebut yang diunggah melalui media sosial mereka.

1. Jisung

Instagram.com/wannaone.official
Wannables adalah teman berharga bagi Wanna One.

2. Sungwoon

Selama setahun, saya mengalami dan merasakan hal yang tidak pernah saya rasakan dalam hidup ini dan menerima cinta tanpa akhir. Saya merasakan emosi ini, dan saya pikir kebahagiaan ini adalah yang pertama kalinya. Ini sangat penting bagi saya dan saya sangat berterima kasih.
Saya tidak akan melupakan ini di masa depan dan saya ingin menjadi orang yang hidup untuk Wannables. Selamat atas peringatan tahun pertama kami, dan mari kita temukan hari-hari bahagia kita di masa depan, aku cinta kamu.

3. Minhyun

Saya menyambut kamu untuk merayakan ulang tahun pertama debut dengan Wanna One, Wannables ~ Saya melihat kamu pada tanggal 7 Agustus 2017, di hari peluncuran debut, di lift dan melihat gambar menakjubkan dari Wannables seperti sudah terjadi beberapa waktu yang lalu, tetapi sudah setahun sejak kami bersama.
Ada banyak hal yang Wanna One dan Wannables telah lakukan dalam 1 tahun ini dan bahkan saat ini saya masih sangat merindukan kalian. Wannables telah bekerja keras dan mendukung kami lebih dari orang lain dan karena Wannables selalu memberikan kebahagiaan kepada Wanna One dengan cinta, terima kasih sekali lagi karena memberikan kami cinta! Onwards

4. Seongwoo

Saya belajar tentang kebahagiaan, kenyamanan dan cinta melalui Wannables. Setiap saat saya memikirkan betapa bahagianya saya. Bagaimana saya bisa dihibur oleh seseorang seperti ini. Bagaimana saya dicintai oleh banyak orang sekarang dan bagaimana saya juga merasakan cinta yang belum pernah saya rasakan sebelumnya sampai sekarang.
Tidak pernah dalam hidup saya ada tahun yang begitu berharga. Mungkin saya berpikir demikian di masa depan. Saya kewalahan karena pikiran memiliki banyak kebahagiaan dan melakukan banyak hal yang tidak pernah terpikir sebelumnya dengan Wannables.

5. Jaehwan

Instagram.com/wannaone.official
Jangan sampai sakit, jangan khawatir tentang kami, dan tetap berada di sisi kami sampai akhir, tetap sehat dan bahagia.

6. Daniel

Jika kamu terus-menerus mengalami kesulitan akan sangat bagus jika kami bisa menjadi kekuatanmu. Ketika kamu sedang sedih akan sangat bagus jika musik kami bisa menyembuhkanmu.
Jika kamu merasa putus asa dengan kehidupan akan sangat bagus jika kamu bisa menemukan energi dari panggung kami. Karena pikiran setahun berlalu dengan cepat, kenangan indah yang tersisa dari momen-momen itu akan tetap ada, dan kita sekali lagi akan berjalan di jalan penuh bunga yang indah bersama. Karena kami berharap masa depan akan tetap indah, terima kasih banyak untuk menjadi penggemar Wanna One dan selalu mendukung kami. Saya juga akan menyemangati Wannables, always!

7. Jihoon

Wannables kami! Bagi saya itu selalu menjadi momen bahagia yang tidak akan pernah kembali dan saya merasa terhormat untuk bersama dengan Wannables saya merasa seperti saya akan terpesona setiap hari !!! Saya akan memastikan setiap hari adalah hal baru bagi kamu, Wannables dan mencoba menjadi Wanna One yang keren.
Saya selalu bersyukur dan saya percaya bahwa saya akan bersama Wannables selamanya❤ . Saya akan terus membuat Wannables bangga dan menjadi Wanna One yang keren untuk Wannables. Terima kasih banyak karena telah mempercayai kami, teruntuk Wannable dan aku mencintaimu.

8. Woojin

Instagram.com/wannaone.official
Wannables! Waktu yang kita habiskan dengan Wannables sudah setahun. Tapi aku senang saat itu kami hanya punya kenangan indah. Mari kita ambil semua kenangan yang telah banyak selama ini sampai akhir.
Saya percaya bahwa kita tidak akan memiliki kesempatan ini lagi di kehidupan kita sebelumnya atau di kehidupan kita selanjutnya bahkan lebih berharga dari sekarang. Saya akan membuat Wannables lebih bahagia. Aku akan menjadi penyanyi yang lebih keren dan seseorang yang bisa kau banggakan. Aku cinta kamu Wannables. Sparrow  

9. Jinyoung

Instagram.com/wannaone.official
Saya terus memikirkan Wannables ketika ada jadwal, rehealsal, practise , bahkan setelah latihan selesai, saya masih memikirkan Wannables. Ketika semua itu melelahkan dan sulit, saya memikirkan Wannables saat menulis surat ini. Wannables memiliki ruang tersendiri di hati saya. Akan lebih baik jika Wannables selalu berada di hati ku seperti sekarang.

10. Daehwi

Tolong percaya pada kami dan selalu mendukung kami karena kami akan membuat kenangan yang jauh lebih baik daripada yang kami bagikan sejauh ini! Dari debut showcon, siaran musik, berbagai acara, fancon dan bahkan tur dunia kami, melihat Wannables memberi kami cinta yang konsisten, saya merasa bahagia dan bersyukur memiliki kalian mencintai kami tanpa syarat ketika saya merasa bahwa tidak mudah bahkan bagi keluarga saya untuk mencintai seperti itu.
Jika kita bubar, jangan khawatir atau patah hati karena kita pasti akan bertemu lagi! Jika saya bisa menjadi penghibur dan kekuatan kalian, saya akan bersama kalian kapanpun dan di manapun! Aku akan selalu mengukir nama Wannable dalam hati dan tidak melupakan pepatah 'Karena Wannables Wanna One ada' !! Always.

Baca Juga: Baru Debut Setahun, Ini 9 Hal Istimewa yang Bikin Wanna One Populer

Verified Writer

Raisa Maulydia

Mindset is Doa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya