TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Diet & Pakai Headpiece Terbesar di Dunia, Ini 7 Detail Konser Syahrini

Tiket Rp25 juta sold out lho!

Instagram.com/princessyahrini

Salah satu penyanyi yang selalu mencuri perhatian dengan gayanya, humornya dan juga kecetarannya, Syahrini akan menggelar konser bertajuk "Journey of Syahrini" (JOS) pada 20 September mendatang. Harga tiketnya yang fantastis mencapai Rp25 juta membuat konser ini menjadi perbincangan netizen.

Syahrini dan promotor Berlian Entertainment menjelaskan secara lebih rinci nih buat kalian yang bertanya-tanya akan seperti apa konser Incess nanti. Yuk simak di bawah ini.

1. Konser Syahrini ternyata sudah direncanakan sejak 5 tahun lalu

IDN Times/Ramadani Barus

Meski konser Syahrini kali ini merupakan perayaan dari 10 tahun Syahrini berkarya, namun ternyata project ini sudah direncakan sejak 5 tahun lalu. Promotor juga menegaskan kalau penampilan Syahrini ini bukan hanya konser biasa tapi juga pertunjukkan seni dan tawa seperti yang dijelaskan oleh Dino Hamid perwakilan dari Berlian Entertainment. 

"Kita develop konsep ini selama 5 tahun lalu. Kalau saya bikin konser 5 tahun lalu, saya agak bingung juga. Menurut saya tahun ini bisa membuat sesuatu yang luar biasa. Syahrini bukan hanya musisi tapi juga entertainer. Konsepnya bukan hanya menyanyi tapi menghibur. Ini pertunjukkan seni dan tawa."

2. Syahrini akan menggunakan headpiece terbesar di dunia karya Rinaldy Yunardi

IDN Times/Ramadani Barus

Bukan Syahrini namanya kalau tidak menampilkan sesuatu yang berbeda dan membuat masyarakat geleng-geleng kepala dengan penampilannya. Terlebih untuk konser ini, Rinaldy Yunardi menjelaskan bahwa dirinya akan membuat headppiece terbesar di dunia yang akan digunakan Incees saat konser nanti. Spesial, ini menjadi hal yang pertama kali ia buat dan belum digunakan oleh artis manapun baik di dalam dan luar negeri.

"Saya bakal mengeskplor yang berbeda di konser Syahrini, hopefully bakal jadi yang pertama di dunia," ungkap Rinaldy. 

Syahrini juga menambahkan, "Beliau adalah salah satu kebanggan Indonesia yang akan ikut andil dalam konser saya, Kak Rinaldy akan membuatkan sesuatu yang belum pernah saya pakai sebelumnya dan ini pasti yang belum pernah terjadi dalam perjalanan musik saya. Saya ingin menyuguhkan yang belum pernah terjadi di Indonesia. Kita akan menunjukkan headpiece terpbesar di dunia, kenapa? Karena ini belum pernah dilakukan kepada artis dunia sekalipun."

Baca Juga: 10 Potret Mewah Liburan Syahrini, Kopernya Bisa Buat Beli Mobil Baru!

3. Bakal ada penampilan stand up comedy

IDN Times/Ramadani Barus

Menggandeng Majelis lucu dalam konsernya, Syahrini yang dikenal dengan sifat humorisnya juga akan menyajikan kelucuan dengan menceritakan perjalanan kariernya dengan cara yang berbeda. 

"Karena saat saya tampil off air, saya muncul terus saya ngomong "selamat malam" semuanya ketawa jadi mungkin tim manajemen mengcreate bagi pemirsa yang belum pernah melihat saya live jadi itu yang ingin lebih ditunjukkan dalam konser ini," ungkap Syahrini. 

4. Akan ada 3 segmen dalam konser

IDN Times/Ramadani Barus

Seperti temanya "Journey of Syahrini", di konser nanti pihak promotor menjelaskan kalau Syahrini akan menjelaskan hal yang tidak pernah diungkap tentang perjalanan kariernya sejak tahun 2008 hingga 2018. "Segmen itu akan menceritakan pengalaman Syahrini dari 2008 sampai 2018, dari kisah hidunya, dari memenya akan diceritakan secara fun."  

Pihak Majelis lucu menjelaskan, "Ternyata di luar dugaan Syahrini ini sedikit orang yang naturally funny, jadi begitu kita ketemu sangat enjoyable. Ternyata dia punya sisi yang sangat menyenangkan. Kita majelis lucu Indonesia, kita cuma menjaga karena Incess udah funny kita gak banyak interpensi. Jadi bakal banyak hal yang tidak terekspos tapi bakal diceritain." 

5. Tiket Rp25 juta dan Rp15 juta sold out

IDN Times/Ramadani Barus

Meski banyak netizen yang nyinyir dengan perkara harga tiket yang fantastis, Syahrini membuktikan dengan tiket mahal yang sold out. Pihak promotor menjelaskan, "Dalam waktu 5 hari itu sold out. Itu yang beli macem-macem dari luar negeri, Malaysia dan juga Bogor. Kita cuma ada 23 seat untuk tiket dengan harga 25 juta, dan 26 seat yang 15 juta." 

Incess juga mengaku ingin menantang masyarakat Indonesia, "Aku ingin men-challenge ini dihargai gak sih sama masyarakat Indonesia, setiap artis luar negeri ke Indonesia pasti langsung dipatok."

6. Diet demi penampilan saat konser, berat Syahrini kini 46 kilogram

IDN Times/Ramadani Barus

Terlihat lebih langsing dari biasanya, Syahrini mengaku ingin tampil langsing saat konser nanti. "Saya di kisaran 4 tahun lalu, berat badan saya 55 kilo, sekarang di kisaran 46 kilo dan ini untuk persiapan konser. Waktu berat badan saya naik, mengganggu kesehatan pita suara juga. Abis konser ini juga saya akan operasi lagi."  

Ia juga menjelaskan proses dietnya sudah berjalan selama satu tahun. "Saya mimpi 3 tahun yang lalu ingin kembali ke badan di zaman kuliah, saya kesel banget udah ke dokter ini, olahraga ini, tapi gak kurus-kurus. Alhamdulillah sekarang saya dietnya yang disiplin, menjauhi karbo, makanan hanya yang dijus sudah setahun lalu." 

"Saya tersiksa banget tapi demi konser ini, saya mimpi banget saya konser kurus, pinggang pengen 58 centimeter kayak dulu. Semua desainer kayak dulu, jadi saya tertantang. Saya olahraganya kardio dan berenang, kalau rambut pendek boring dengan rambut panjang," curhatnya. 

Baca Juga: Tiket Konser Sampai 25 Juta, Ini Gaya Cetar Syahrini saat Manggung

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya