TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kisah Haru Intan Khasanah, Pejuang Kanker Fans Lisa Blackpink

Gigih mengcover dance Blackpink pasca kemoterapi ke-20

instagram.com/shopee_id

Banyak hal yang bisa menjadi support system bagi seseorang untuk menghadapi berbagai rintangan dalam hidup. Bisa dari keluarga, sahabat, kekasih hingga idola sekalipun. Intan Khasanah adalah seorang gadis muda yang mengidap kanker kelenjar getah bening. Intan merupakan fans dari salah satu girlband Korea yang sedang booming yaitu Blackpink.

Di kesempatan inipun Shopee yang membawa salah satu member Blackpink, Lisa, memberi kejutan dengan mempertemukan Intan dengan idolanya. Bak mimpi, Intan pun menceritakan perasaan bahagia dan haru bisa bertemu Lisa di saat keadaannya yang sedang berjuang melawan kanker.

1. Perasaan luar biasa bahagia bisa bertemu langsung dengan Lisa Blackpink

Instagram.com/intankhasanah

Ditemui setelah acara Meet and Greet with Lisa, mahasiswa UI jurusan komunikasi ini mengungkapakan rasa bahagianya yang luar biasa setelah bertatap muka langsung dengan Lisa.

"Luar biasa banget gak bisa dideskripsiin gimana perasaannya, di backstage pas di tengah-tengah acara. Di situ Shopee ngasih aku kesempatan buat ketemu sama Lisa, pihak YG-nya juga baik banget. YG sendiri juga gak cuma Lisa, nonton videonya aku, itu tergila banget sih. Kayaknya lumayan 5 menit ada, lumayan juga aku ngebacot lalala lilili," ungkapnya.

2. Lisa mengharapkan agar Intan membuat video lebih banyak lagi

Diberi kesempatan berbincang-bincang secara langsung dengan Lisa, Intan menceritakan percakapannya dengan sang idola. Ia juga mengaku kalau Lisa memuji video covernya yang sempat viral.

"Aku ingin bawa sesuatu kan, tapi karena peraturan YG ketat, jadi aku gak bawa apa-apa. Aku sempat ngomong juga video itu aku upload saat aku under treatment, dan aku suka dance dari sekolah, terus aku bilang dance aku juga gak sebagus dia," ungkap Intan antusias.

Lisa pun memberi jawaban yang membuat Intan semakin semangat. "Terus dia bilang 'Oh gak, kamu oke dancenya' terus dia bilang dia berharap bisa lihat dance aku lebih banyak lagi. Iya pokoknya senang banget karena dia expect more videos from me. Dia bilang 'I hope you make another video' , terus aku tanya 'Will you watch it?' terus dia jawab 'Ya, of course'."

Baca Juga: Datangi Event Lisa BLACKPINK, Young Lex Mengaku Dihajar Oknum Fans

3 Bisa memeluk Lisa dan mendapatkan album yang sudah ditandatangani 4 member Blackpink

Instagram.com/intankhasanah

Gak cuma bisa bertemu dengan Lisa secara langsung, Intan juga mengungkapkan kebahagiaannya yang bisa memeluk Lisa. Dia juga mendapatkan kejutan lain yaitu sebuah album Blackpink yang telah ditandatangani semua membernya.

"Member favorit aku memang Lisa, duh pokonya gimana ya aku gak bisa jelasin, pokonya aku suka Blackpink, favorit aku Lisa, ketemu Lisa, meluk, terus tadi dikasih ini juga, album yang udah ditandatangani semua membernya terus ditulis juga, 'Teruntuk Intan Khasanah'," ungkapnya bahagia.

4. Intan membuat video cover pasca kemoterapi yang ke-20

IDN Times/Ramadani Barus

Intan juga menceritakan kalau video cover yang ia unggah menjadi awal mula ia bisa bertemu dengan Lisa. "Awalnya aku upload video "DDU-DU-DDU-DU" dengan selang infus masih terpasang, selesai aku kemo yang ke-20, orang mungkin bilangnya habis kemo harusnya lemes, ya emang sih, cuma kan karena aku orangnya hiperaktif banget, aku bikin tuh video aku upload. Terus keesokan harinya aku gak nyangka kan makin banyak yang liat makin viral, ditambah banyak influencer yang ngerepost video itu di IG Stories mereka."

Setelah itu ia juga mengungkapakan rasa bahagianya saat akhirnya didatangi langsung oleh pihak Shopee di rumahnya di Pekanbaru.

"Akhirnya banyak dari situ yang mention ke Shopee 'Kak dia pantes diundang' banyak banget, kan followers aku dikit, tapi pas aku buka hp banyak notifications banget. Dan akhirnya Shopee datang ke Pekanbaru, ke rumah, aku benar-benar surprise banget, jadi mungkin keajaiban juga ya. Sebenarnya kan kemo tuh berat banget, tapi yang ke-20 ini karena aku bawanya fun alhamdulillah aku cuma ngerasa lemas doang."

Baca Juga: Perdana ke Jakarta, 15 Potret Menawan Lisa Blackpink bak Barbie!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya