TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pacaran Lama, 10 Artis Muda Ini Setia Banget sama Pasangannya

Ada yang sudah pacaran selama delapan tahun!

Berbagai sumber
Katanya, masa muda adalah masa yang berapi-api. Termasuk juga untuk urusan asmara, benar nggak? Masa muda kerap dianggap sebagai masa pencarian cinta sehingga identik dengan jadian dan putus dalam waktu yang singkat. Hmm, apakah kamu juga mengalaminya? 
 
Berbeda dengan sepuluh artis berikut ini, meski usianya masih sangat muda, mereka setia pada satu hati selama bertahun lamanya. Kelanggengan hubungan ini bahkan sukses membuat para jomlo menjadi baper.
 
Siapa saja mereka? Inilah sepuluh pasang artis muda yang hubungannya awet hingga bertahun-tahun!

1. Mulai go public sejak Februari 2019, Bella Graceva dan Farhan kini sudah nggak malu-malu untuk memamerkan hubungan mereka

instagram.com/bellagap

2. Sama-sama musisi, Ify Alyssa banyak dibantu oleh Gerald Situmorang dalam proses pembuatan single-nya. Kekasih idaman!

instagram.com/geraldsitumorang

3. Berkolaborasi dalam kelompok musik REGUNADA, Joshua Suherman dan Clairine Clay nggak cuma langgeng tapi juga kompak berkarya

instagram.com/jojosuherman

4. Meski berbeda agama, hubungan Ciccio dan Natasha Ryder tetap langgeng hingga 3 tahun berpacaran

instagram.com/natasharyder

5. Menjalin asmara sejak 2012, Gritte Agatha dan Arif Hidayat termasuk salah satu pasangan muda yang gaya pacarannya manis namun nggak berlebihan. Salut deh!

instagram.com/gritteagathaa

6. 2 tahun berpacaran, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana juga telah bertunangan dan siap melangkah ke pelaminan. Kita tunggu kabar baiknya!

instagram.com/adhipermana_

7. Caesar Hito dan Felicya Angelista berpacaran 7 tahun lamanya, bahkan mereka berencana menikah di 2020 ini namun terpaksa diundur karena pandemi

@fdphotography90 via instagram.com/hitocaesar

8. Resmi jadian sejak 21 Juni 2018, Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson selalu sukses membuat jomlo baper

instagram.com/zoeabbasjackson

9. Awalnya sering putus nyambung, hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise saat ini sudah jalan hampir 5 tahun lho!

instagram.com/alghazali7

Verified Writer

Ratumas Ovvy

Find me on Instagram @ratumasovvy

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya