TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Film Adventure Terbaik 20th Century Studios, Terbaru Avatar 2!

Sukses menyuguhkan berbagai petualangan seru yang menghibur

The Princess Bride (1987) dan Avatar: The Way of Water (2022) (dok. 20th Century Studios/The Princess Bride | dok. 20th Century Studios/Avatar: The Way of Water)

20th Century Fox Film Corporation atau yang kini dikenal dengan nama 20th Century Studios merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di industri perfilman. Berdiri pada tahun 1935, 20th Century Studios hingga kini telah menjadi salah satu studio produksi film tertua dan terbesar di Amerika Serikat bahkan dunia. 

Selama hampir satu abad, 20th Century Studios sukses menyuguhkan beragam karya film box office populer. Salah satu genre yang menjadi andalan dari 20th Century Studios ialah adventure atau petualangan.

Segera rilis ada Avatar: The Way of Water (2022), berikut deretan film layar lebar bergenre adventure terbaik yang berhasil diproduksi oleh 20th Century Studios. Ada film favoritmu gak, nih?

1. Tak hanya petualangan seru di dunia fantasi, The Princess Bride (1987) juga suguhkan kisah romansa yang siap bikin baper. Wajib nonton!

2. Menceritakan kisah perjalanan sebuah keluarga, Little Miss Sunshine (2006) sukses memberikan banyak pesan moral kehidupan, lho!

3. Tak hanya petualangan kocak dari dua sahabat, Let's Be Cops (2014) juga tampilkan aksi berbalut komedi yang penuh canda tawa. Siap-siap ngakak!

4. Apa jadinya jika kamu terbangun di sebuah tempat asing yang menyerupai labirin raksasa? Temukan jawabannya di The Maze Runner (2014)!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Thriller dan Drama Psikoseksual

5. Memasuki musim ketiga, Maze Runner: The Death Cure (2018) kembali membawamu ke dalam petualangan untuk mencari sebuah obat misterius

6. Miliki kisah ikonik, The Martian (2015) menceritakan seorang astronaut yang terdampar di planet Mars. Aksi Matt Damon bukan main!

7. Tak kalah ikonik, Free Guy (2021) akan mengajakmu berpetualang di dunia virtual video games. Wajib masuk watchlist favoritmu, nih!

8. Rilis di awal 2022, The Bob's Burgers Movie kisahkan kejadian tak terduga yang dialami keluarga Belcher. Cocok ditonton bersama keluarga!

9. Jadi film adventure paling legendaris milik 20th Century Studios, Avatar (2009) berhasil berikan warna baru di industri perfilman dunia

Baca Juga: 17 Rekomendasi Film Horor Tayang di Fantasia Film Festival 2022 

Verified Writer

Raymond Clement

Undergraduate Public Relations Student at Padjadjaran University

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya