TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Film Anime Ini Sukses Cetak Box Office, Terbaru One Piece Film: Red

Beragam film anime seru yang wajib masuk list film favoritmu

Your Name (2016) dan One Piece Film: Red (2022) (dok. CoMix Wave Films/Your Name | dok. Toei Animation/One Piece Film: Red)

Pasti kamu sudah tidak merasa asing dengan film anime, kan? Yap, animasi asal Jepang atau yang biasa dikenal dengan anime merupakan salah satu jenis film yang banyak digemari oleh masyarakat dunia. Tak hanya karena berbagai karakter atau tokoh yang ikonik, film anime juga sering kali menyuguhkan beragam kisah cerita unik dan menarik yang berbeda dari jenis film lainnya.

Berhasil mewarnai box office dunia, sederet film anime ini sukses mencuri hati para penggemarnya. Penasaran? Yuk, intip selengkapnya di bawah ini! Terbaru ada film One Piece Film: Red (2022), lho!

1. Mengisahkan petualangan pencarian obat untuk kutukan misterius, 'Princess Mononoke' (1997) jadi salah satu film anime yang paling legendaris

2. Tak kalah legendaris, 'Pokemon: The First Movie' (1998) menceritakan awal mula terciptanya spesies Pokemon bernama Mewtwo. Kisahnya menghibur!

3. Miliki cerita unik, 'Spirited Away' (2001) punya kisah petualangan gadis berusia 10 tahun di dunia magis. Wajib masuk watchlist favoritmu, nih!

4. Tak kalah menarik, 'Ponyo' (2009) menunjukkan kisah unik dari seorang bocah laki-laki yang menjalin hubungan dengan putri ikan mas

Baca Juga: Fujiko A Fujio Kisah Hidup Pencipta Doraemon yang Tak Banyak Diketahui

5. Tahu yang satu ini, kan? Berfokus pada kisah perpisahan Doraemon dan Nobita, 'Stand by Me, Doraemon' (2014) berhasil bikin baper penontonnya!

6. Sempat populer, 'Your Name' (2016) jadi salah satu film anime bergenre fantasi romantis yang sangat ikonik. Sudah pernah nonton belum?

7. Bergenre aksi fantasi, 'Dragon Ball Super: Broly' (2018) tampilkan laga memukau dari pertarungan tiga bangsa Saiyan. Seru dan menegangkan!

8. 'Demon Slayer the Movie: Mugen Train' (2020) siap mengungkap berbagai kejadian tak terduga yang terjadi di dalam Kereta Mugen. Penuh misteri!

9. Diangkat dari series manga berjudul sama, 'Jujutsu Kaisen 0' (2022) mengisahkan remaja SMA yang terlibat di antara kisah cinta dan kutukan

Baca Juga: Sinopsis One Piece Film: Red, Jadi Film One Piece Terlaris!

Verified Writer

Raymond Clement

Undergraduate Public Relations Student at Padjadjaran University

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya