TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Kisah Hangat Persahabatan Para Artis Bollywood 

#Bollywood Hangat dan suportif sekali!

timesnownews.com

Sahabat adalah tempat kita berbagi baik suka maupun duka. Jika dari dunia Hollywood kita mengenal persahabatan Taylor Swift dengan Selena Gomez, para artis Bollywood berikut ini pun mempunyai hubungan persahabatan yang gak kalah eratnya dengan Taylor dan Selena. 

Berikut 9 kisah persahabatan artis Bollywood yang friendship goals banget!

1. Sharukh Khan dan Karan Johar

dnaindia.com

Shahrukh Khan adalah salah satu adalah aktor yang paling dicari di Bollywood dan Karan Johar adalah salah satu pembuat film terbaik di industri perfilman Bollywood. Mereka telah bekerja sama dalam 6 film, dengan masing-masing menjadi hit besar. Tidak heran jika kedekatan keduanya sangat akrab. 

Karan juga dekat dengan istri dari Sharukh Khan yaitu Gauri Khan. Tak hanya itu, Karan juga sangat dekat dengan anak-anak dari Sharukh Khan. Gauri pun menjadi designer interior untuk kamar dari anak-anak Karan Johar.

2. Ranbir Kapoor dan Ayan Mukerji

dnaindia.com

Berbicara tentang solidaritas di Bollywood mustahil untuk meninggalkan para aktor ini. Ranbir Kapoor dan Ayan Mukerji adalah contoh brilian dari persahabatan sejati. Dari debut sutradara Ayan, Wake Up Sid hingga Dragon, Ranbir dan Ayan berbagi perjalanan besar sebagai aktor-sutradara serta besties, yang hampir tidak dapat dipisahkan.

Persahabatan Ayan Mukerji dengan Ranbir sangat kuat. Meskipun, mereka tidak mengobrol setiap hari, mereka tetap bisa menanyakan apa saja setiap kali bertemu.

3. Amrita Arora dan Kareena Kapoor Khan

india.com

Mereka adalah teman wanita yang paling terkenal di Bollywood. Seperti persahabatan lainnya, mereka pergi bersama-sama untuk liburan eksotis, belanja, perawatan spa, dll. Bahkan, hingga menjadi pengiring pengantin dan masa-masa sulit, persahabatan Kareena dan Amrita memang istimewa. 

4. Jacqueline Fernandez dan Sonam Kapoor

bollywoodlife.com

‘Jack’ dan ‘Sones’ itu adalah nama panggilan mereka untuk satu sama lain selama bertahun-tahun. Mereka suka nongkrong bersama ketika mereka tidak syuting, bertemu untuk makan malam, dan bahkan pesta bersama.

Baca Juga: 6 Alasan Mengapa Punya Sahabat Bikin Hidup Lebih Sehat & Bahagia

5. Arjun Kapoor dan Ranveer Singh

dnaindia.com

Arjun Kapoor dan Ranveer Singh adalah salah satu bromance terbaik di Bollywood. Dua bintang ini pertama kali bertemu di film Gunday tahun 2014. Sejak saat itu mereka bersahabat dan saling menghargai satu sama lain.

6. Katrina Kaif dan Alia Bhatt

indiatoday.in

Katrina Kaif dan Alia Bhatt adalah salah satu BFF yang paling dicintai di Bollywood. Namun, baru-baru ini ada desas-desus bahwa persahabatan mereka melalui masa sulit ketika Katrina tersinggung dengan hubungan Alia dengan mantan pacarnya, Ranbir Kapoor. Meskipun demikian, sekarang tampaknya semuanya baik-baik saja di antara keduanya.

7. Sanjay Dutt dan Salman Khan

india.com

Salman Khan dan Sanjay Dutt saling kenal sejak mereka remaja dan telah bersahabat sejak lama. Mereka saling mendukung satu sama lain ketika mereka melewati masa-masa sulit dalam kehidupan pribadi mereka.

8. Anil Kapoor dan Anupam Kher

koimoi.com

Aktor Anil Kapoor dan Anupam Kher telah menjalin ikatan pertemanan selama lebih dari 25 tahun. Mereka telah mengalami masa sulit bersama namun tidak mempengaruhi persahabatan mereka. 

Kher berkata, "Saya bisa mampir ke Anil untuk sarapan atau makan malam tanpa pemberitahuan jika istri saya tidak ada. Kami tidak perlu bersikap formal dengan satu sama lain."

Baca Juga: 6 Film India Ini Bikin Kangen Ngumpul Bareng Sahabatmu

Verified Writer

Ruth Cikita

[kosong]

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya