TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Aktris Lawan Main Winky Wiryawan di Film dan Series, Menantang!

Dipasangkan juga dengan Wulan Guritno

aktris lawan main Winky Wiryawan (instagram.com/wulanguritno)

Masih aktif membintangi film atau series setiap tahunnya, baru-baru ini Winky Wiryawan membuat banyak orang heboh dengan karakter atau peran terbarunya. Di series Open BO, Winky berperan sebagai seorang penulis naskah FTV Azab, yang cukup dikenal. Hingga suatu ketika, dia berniat untuk melakukan riset dengan beberapa orang pelacur, salah satunya ada Ambar yang diperankan oleh Wulan Guritno.

Tidak hanya beradu akting seperti biasanya, Winky dan Wulan juga terlihat adegan yang cukup panas alias dewasa lho. Nah sambil menunggu tanggal tayangnya di bulan Februari, lebih baik kita lihat terlebih dahulu, beberapa aktris yang ternyata pernah beradu akting secara menantang dengan Winky Wiryawan di film dan series Indonesia.

1. Menjadi manager cafe yang licik, Helmi (Wingky Wiryawan) merenggut keperawanan Siska (Raihaanun) di film Badai Pasti Berlalu (2007)

Raihaanun (instagram.com/raihaanun)

2. Anna (Wulan Guritno) merasa sangat terpukul, saat anak semata wayang yang sedang sakit diculik oleh pria jahat, Leo (Winky Wiryawan) di Dewi Dewi (2010)

Wulan Guritno (instagram.com/wulanguritno)

3. Disebut depresi, Titan (Winky Wiryawan) dihantui arwah istrinya yang sudah meninggal, Helena (Fanny Fabriana) di Sehidup (Tak) Semati (2010)

Fanny Fabriana (instagram.com/fannyfabriana)

4. Morty (Winky Wiryawan) mengalami insomnia yang sangat parah setelah ditinggalkan kekasih bernama Nina (Gesata Stella) di film Dilema (2013)

Gesata Stella (instagram.com/gesatastella)

Baca Juga: 9 Potret Winky Wiryawan, Lawan Main Wulan Guritno di Series Open BO

5. Joe (Winky Wiryawan), kembali merasakan jatuh hati kepada mantan kekasihnya bernama Andini (Maryam Supraba) di Rocker Balik Kampung (2018)

Maryam Suprada (instagram.com/maryamsupraba)

6. Reza (Winky Wiryawan) harus menelan pil pahit, saat istrinya yang bernama Mayang (Prisia Nasution), depresi karena kehilangan anak di film Lorong (2019)

Prisia Nasution (instagram.com/prisia)

7. Aryan (Winky Wiryawan) dan Tara (Jessica Mila) nyawanya dalam bahaya, setelah diteror oleh boneka yang dimasuki roh jahat di The Doll 3 (2022)

Jessica Mila (instagram.com/jscmila)

8. Di series Dating Queen (2022), Winky Wiryawan menjadi seorang bandar narkoba dan kekasih Raline Shah, yang sedang mengalami kekosongan hati

Raline Shah (instagram.com/ralineshah)

9. Di Series Mendua (2022), Winky Wiryawan menjadi selingkuhan dari sahabatanya bernama Sekar (Adinia Wirasti) yang sudah bersuami

Adinia Wirasti (instagram.com/adiniawrst)

Baca Juga: 17 Tahun Menikah, 10 Potret Winky Wiryawan dan Istri yang Selalu Mesra

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya