TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

13 Film Horor Produksi Hitmaker Studios, Terbaru Indigo

Terbaru, Aliando Syarief bakal main di film Indigo

Film horor produksi Hitmaker Studios (instagram.com/aliandooo | dok. Hitmaker Studios / Indigo)

Setelah sukses dengan film Argantara di tahun 2022 kemarin yang berhasil menembus angka satu juta penonton, Aliando Syarief dan rumah produksi Hitmaker Studios kembali bekerja sama. Kali ini, proyek kerjasamanya dalam sebuah proyek film horor yang direncakan akan tayang tahun 2023.

Sebelumnya, Hitmaker Studios ternyata cukup sering memproduksi film-film bergenre horor. Bahkan, hampir semua dari film-film karyanya, pasti selalu bergenre horor yang sangat dekat ceritanya dengan masyarakat Indonesia. Berikut ini ada 13 film horor produksi Hitmaker Studios, termasuk Indigo.

1. Produksi pertama Hitmaker Studios, diawali dengan sebuah film horor yang dibintangi Shandy Aulia dan Gilang Dirga di Rumah Kentang (2012)

Rumah Kentang (dok. Hitmaker Studios / Rumah Kentang)

2. Kembali mengagaet Shandy Aulia dalam proyek film horor terbarunya, kali ini ada film 308 (2013), menceritakan kamar angker di sebuah hotel

Film 308 (dok. Hitmaker Studios / 308)

3. Dari kisah nyata, Mila adalah gadis indigo yang sedang membuktikan kekuatannya, dengan mengunjungi mall angker di Mall Klender (2014)

Mall Klender (dok. Hitmaker Studios /Mall Klender)

4. Masih dibintangi Shandy Aulia, film Rumah Gurita (2014) mengangkat urban legend yang dipercayai masyarakat di sebuah rumah angker di Bandung

Rumah Gurita (dok. Hitmaker Studios / Rumah Gurita)

5. Berniat segera menikah, sebuah ramalan tarot yang dilakukan pasangan Julie dan Tristan, menghadirkan masalah baru di film Tarot (2015)

Tarot (dok. Hitmaker Studios / Tarot)

Baca Juga: 11 Film Horor Hellraiser, Waralaba Horor Gore Paling Ikonik!

6. Ketiga kalinya Shandy Aulia dan Denny Sumargo dipasangkan, kali ini menjadi pasangan suami istri yang di teror boneka jahat di The Doll (2016)

The Doll (dok. Hitmaker Studios / The Doll )

7. Berharap mengambalikan arwah anak yang sudah meninggal dengan ritual lingsir wengi, ternyata mengundang teror jahat di The Doll 2 (2017)

The Doll 2 (dok. Hitmaker Studios / The Doll 2 )

8. Demi menyelamatkan adik-adiknya yang berada dalam bahaya, Alia (Jessica Mila) memutuskan untuk membuka mata batinnya di film Mata Batin (2017)

Mata Batin (dok. Hitmaker Studios / Mata Batin)

9. Lagi-lagi menjadikan boneka di film horornya, Hitmaker kali ini memilih Luna Maya dan Christian Sugiono di film Sabrina (2018)

Sabrina (dok. Hitmaker Studios / Sabrina)

10. Kekuatan mata batin yang sempat di buka sebelumnya, ternyata tidak bisa ditutup lagi dan berlanjut di film keduanya, film Mata Batin 2 (2019)

Mata Batin 2 (dok. Hitmaker Studios / Mata Batin)

11. Luna Maya dan Christian Sugiono kembali dipasangkan, kali ini di rumah angker yang lama kosong di Rumah Kentang: The Beginning (2019)

Rumah Kentang: The Beginning (dok. Hitmaker Studios / Rumah Kentang: The Beginning)

12. Film The Doll 3 (2022), menceritakan boneka yang mampu membuat celaka banyak orang, karena dirasuki oleh arwah anak kecil yang meninggal

The Doll 3 (dok. Hitmaker Studios / The Doll 3)

Baca Juga: 6 Film Panjang Hasil Adaptasi dari Film Pendek dan Serial di YouTube

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya