TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Peran Vino G Bastian Sebagai Ayah dan Suami Hebat di Film

Tugasnya memang tidak mudah

cuplikan film Super Didi (dok. Muti Didi Film / Super Didi)

Telah lama ditunggu, baru-baru ini film Bayi Ajaib telah resmi diumumkan tayang pada bulan Januari 2023. Film yang di-remake dari film jadul ini, dibintangi oleh salah satu aktor hebat Indonesia, Vino G Bastian. Di film horor keduanya ini, Vino berperan sebagai seorang ayah yang memiliki anak misterius dan cukup menyeramkan.

Telah bermain film sejak tahun 2004, berikut beberapa peran Vino G Bastian sebagai ayah dan suami hebat dalam film indonesia. Berperan sebagai apa dan di film mana saja? Keep scrolling guys!

1. Memiliki masa lalu yang kelam, Radit (Vino G. Bastian) mau berubah dan meninggalkan masa lalu demi sang istri di film Radit dan Jani (2018)

cuplikan film Radit dan Jani (dok. IFI Sinema / Radit dan Jani)

2. Topan (Vino G Bastian), single father yang bekerja keras demi sang anak agar bisa bertahan hidup dan bahagia di film Tampan Tailor (2013)

cuplikan film Tampan Tailor (dok. Maxima Pictures / Tampan Tailor)

3. Vino pernah berperan menjadi seorang Letnan Jenderal Djamin, seorang pejuang sekaligus suami hebat bagi Likas di film 3 Nafas Likas (2014)

cuplikan film 3 Nafas Likas (dok. Oreima Films / 3 Nafas Likas)

4. Sempat menjadi suami yang egois, Bagas (Vino G Bastian) berani mengakui kesalahan dan mulai belajar menjadi suami yang baik di Talak 3 (2016)

cuplikan film Talak 3 (dok. MD Pictures /Talak 3)

Baca Juga: 5 Film dan Serial yang Dibintangi Vino G Bastian di Tahun 2022

5. Meskipun tidak mudah, Arka (Vino G Bastian) berusaha bekerja keras menjadi ayah terbaik bagi kedua anaknya di film Super Didi (2016)

cuplikan film Super Didi (dok. Muti Didi Film / Super Didi)

6. Menjadi anggota Basarnas, Adri mampu membangun keluarga yang harmonis dan penuh kehangatan melalui film Bangkit! (2016)

film Bangkit (dok. Oreima Films / Bangkit)

7. Puji (Vino G Bastian) selalu terlihat tegar dan membahagiakan keluarga, meskipun sedang terlilit hutang besar di film Hari yang Dijanjikan (2021)

cuplikan film Hari yang Dijanjikan (dok. KlikFilm Productions / Hari yang Dijanjikan)

8. Menjadi ayah baru di film Baby Blues (2022), Vino mulai merasakan susahnya menjadi seorang ibu dengan tanggung jawabnya yang besar

film Baby Blues (dok. Maxstream Original / Baby Blues)

9. Meskipun mempunyai kekurangan dalam fisik, tapi Dodo selalu memberikan contoh yang baik kepada anaknya di Miracle in Cell No. 7 (2022)

Vino G Bastian (instagram.com/vinogbastian__)

Baca Juga: 11 Profesi Vino G Bastian dalam Film dan Serial Indonesia

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya