TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Pasangan KDrama yang Beda Karakter tapi Cocok Banget Jadi Pasangan

Saling melengkapi gitu, deh~

Berbagai Sumber

Siapa bilang jika pasangan kekasih mensyaratkan persamaan karakter, kenyataannya sembilan pasangan beda karakter jauh dari bumi ke langit ini bisa membuat penonton baper menjerit-jerit.

Siapa saja sembilan pasangan beda karakter namun sangat cocok jadi pasangan kekasih itu? Mari kita lihat pasangan ini yang berhasil membuat penonton baper. 

1. Moon Kang Tae dan Go Moon Young

instagram.com/koreadramatic

Pasangan yang lagi hits Moon Kang Tae dan Go Moon Young adalah pasangan serasi yang punya karakter beda banget. Kang Tae yang penuh perhatian bersanding dengan Go Moon Young yang cenderung dan antisosial.

2. Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri 

instagram.com/crashlandingonyoudrama

Ri Jung Hyuk yang tegas dan kharismatik berpasangan dengan Yoon Se Ri pebisnis fashion yang blak-blakan dan supel. Pasangan ini berhasil membuat penonton baper di drama Crash Landing on You. 

Baca Juga: Bikin Gemas, 12 Pasangan di Drama Korea Ini Didoakan Berjodoh

3. Lee Gon dan Jung Tae Eul

instagram.com/theking__eternal_monarch

Pasangan Lee Gon dan Jung Tae Eul barangkali jadi pasangan beda karakter lainnya yang cocok berpasangan, Lee Gon yang suka bucin saat jatuh cinta berpasangan dengan Jung Tae Eul yang keras kepala dalam The King: Eternal Monarch.

4. Lee Young Jae dan Han Ji Eun 

journal.sociolla.com

Pasangan paling melegenda adalah Han Ji Eun dan Lee Young Jae dalam drama Full House. Han Ji Eun yang ceria dan sederhana berpasangan dengan Lee Young Jae yang cuek dan arogan. 

5. Park Sae-ro-yi dan Jo Yi Seo 

instagram.com/itaewon.class

Park Sae-ro-yi yang idealis, jujur dan adil berpasangan dengan Jo Yi Seo yang realistis dan sosiopat. Keduanya menjadi sepasang kekasih yang sukses membuat baper dalam drama Itaewon Class. 

6. Kwon Jung Rok dan Oh Yoon Seo 

instagram.com/jx.rchives

Kwon Jung Rok dan Oh Yoon Seo adalah pasangan beda karakter dalam Touch Your Heart. Seorang pengacara yang kompeten dan kaku ternyata bisa menjalin cinta dengan wanita yang ceria dan ramah.

7. Seol Ji Hwan dan Scarlett 

instagram.com/leejaewooks

Seol Ji Hwan yang kalem, sabar dan sederhana menjalin kasih dengan Scarlett yang jago bela diri dan cenderung emosi meledak-ledak, namun keduanya jadi pasangan romantis dalam drama Search: WWW

8. Ahn Jung Won dan Jang Gyeo Wool 

instagram.com/hospitalplaylist_official

Pasangan dokter Ahn Jung Won dan Jang Gyeo Wool jadi pasangan yang saling melengkapi dalam drama Hospital Playlist. Dokter Jung Won yang baik hati dan sensitif melengkapi Gyeo Wool yang berhati dingin dan cenderung murung.

Baca Juga: 5 Pasangan di KDrama Ini Sukses Curi Perhatian karena Berwajah Mirip!

Verified Writer

Santi Rizki

Aku tak pernah berhenti!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya