TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Fakta Film Spiderhead Netflix, Dibintangi Chris Hemsworth

Bertabur aktor pemeran superhero, nih!

poster film Spiderhead (dok. Netflix/Spiderhead)

Setiap tahunnya, Netflix selalu menghadirkan beragam film orisinal yang selalu dinantikan. Tahun ini pun Netflix telah menyiapkan deretan film yang siap mencuri perhatian. Dari sekian banyak judul yang bakal dirilis, Spiderhead menjadi salah satu film orisinal Netflix yang paling ditunggu.

Bagaimana tidak, selain trailernya yang memancing rasa penasaran, penampakan Chris Hemsworth dan Miles Teller juga semakin membuat fans antusias. Nah, sambil menunggu Spiderhead tayang, yuk, simak deretan fakta film ini.

1. Mengusung genre fiksi ilmiah dan thriller, Spiderhead diangkat dari cerpen berjudul Escape from Spiderhead karya George Saunders. Sudah baca, belum?

adegan dalam film Spiderhead (dok. Netflix/Spiderhead)

2. Untuk urusan skenario, Netflix memercayakannya pada Rhett Reese dan Paul Wernick, duo penulis naskah seri film Zombieland dan Deadpool

Jurnee Smollet dan Miles Teller dalam film Spiderhead (dok. Netflix/Spiderhead)

3. Tak hanya mereka, Joseph Kosinski, sutradara Top Gun: Maverick (2022) pun digandeng untuk mengarahkan film ini. Keren-keren, ya, tim di balik layarnya!

Chris Hemsworth dalam film Spiderhead (dok. Netflix/Spiderhead)

4. Sosok di depan layarnya juga gak kalah kece, nih. Tak tanggung-tanggung, Spiderhead menampilkan tiga aktor pemeran superhero sebagai bintang utama, lho!

Chris Hemsworth dalam film Spiderhead (dok. Netflix/Spiderhead)

Baca Juga: 10 Pemeran Film Spiderhead, Comeback Chris Hemsworth pada 2022 

5. Bintang Thor: Love and Thunder (2022), Chris Hemsworth, berperan sebagai ilmuwan eksentrik bernama Steve Abnesti. Udah cocok, gak, kira-kira?

Chris Hemsworth dalam film Spiderhead (dok. Netflix/Spiderhead)

6. Mencuri perhatian lewat aksinya sebagai Dinah Lance alias Black Canary dalam Birds of Prey (2020), Jurnee Smollet didapuk perankan Rachel

Jurnee Smollet dalam film Spiderhead (dok. Netflix/Spiderhead)

7. Miles Teller, pemeran Reed Richards alias Mr. Fantastic dalam Fantastic Four (2015), tampil menemani Hemsworth dan Smollet sebagai Jeff

Miles Teller dalam film Spiderhead (dok. Netflix/Spiderhead)

8. Omong-omong soal Teller, Spiderhead adalah kolaborasi ketiganya dengan Kosinski setelah Only the Brave (2017) dan Top Gun Maverick (2022) yang raih respon positif

Miles Teller dalam film Spiderhead (dok. Netflix/Spiderhead)

9. Film ini menceritakan dua narapidana (Teller dan Smollet) yang menjadi subjek penelitian medis dari seorang visioner bernama Steve Abnesti (Hemsworth)

Miles Teller dalam film Spiderhead (dok. Netflix/Spiderhead)

Baca Juga: 5 Fakta Film Netflix The Good Nurse, Kisah Nyata Suster Pembunuh

Verified Writer

Satria Wibawa

Movies and series enthusiast. Feel free to read my reviews on Insta @satriaphile90 or Letterboxd @satriaphile. Have a wonderful day!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya