TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Serial Barat yang Tamat di Musim Keempat Tahun Ini, Ada Succession!

Saatnya mengucapkan selamat tinggal kepada serial-serial ini

poster serial Succession (dok. HBO Entertainment/Succession)

Setiap tahunnya, berbagai layanan streaming memang tak pernah absen mempersembahkan serial terbaru untuk para pemirsa setianya di rumah. Tak terkecuali di tahun ini. Sementara beberapa serial diatur untuk musim perdana, ada beberapa serial yang, sayangnya, harus mengakhiri perjalanannya.

Salah satunya adalah Succession (2018-2023). Dilansir The New Yorker, sang kreator, Jesse Armstrong, mengungkapkan kalau serial yang dibintangi Brian Cox dan Sarah Snook tersebut harus berakhir di musim keempat karena sejumlah alasan. Tentu saja hal ini mengejutkan fans, mengingat Succession merupakan salah satu serial hits yang memborong banyak Emmy Awards.

Ternyata, selain Succession, ada beberapa serial Barat yang juga mengakhiri ceritanya di musim keempat pada tahun ini, lho. Beragam genre, dari superhero, romcom, hingga misteri, berikut sepuluh serial Barat tersebut. Sayonara!

1. Berpusat pada keluarga disfungsional dan pengasuh bayi misterius, Servant tamat di musim keempat. Sudah tayang sejak 13 Januari lalu, lho!

adegan dalam serial Servant (dok. Escape Artists/Servant)

2. Sepak terjang Nightwing (Brenton Thwaites) dkk dalam membasmi penjahat akan berakhir di Titans Season 4 Part 2. Tunggu April mendatang, ya!

Brenton Thwaites dalam serial Titans (dok. Warner Bros. Television/Titans)

3. Musim keempat Snowpiercer akan menjadi penentu nasib para penumpang kereta. Kabarnya, ada dua karakter baru yang bakal tampil!

adegan dalam serial Snowpiercer (dok. CJ Entertainment/Snowpiercer)

4. Selain Riverdale, serial The CW yang juga akan tamat tahun ini adalah Nancy Drew. Musim keempatnya akan rilis pada 31 Mei

adegan dalam serial Nancy Drew (dok. CBS Studios/Nancy Drew)

Baca Juga: 8 Serial TV Barat yang Warnai Indahnya Tahun 90-an, Bikin Rindu

5. Setelah sempat disebut di beberapa episode, Immortus diprediksi akan muncul dalam Doom Patrol Season 4 Part 2. Bakal jadi big villain?

adegan dalam serial Doom Patrol (dok. Warner Bros. Television/Doom Patrol)

6. Gak kalah intens dari drakor makjang, Succession Season 4 melanjutkan perebutan takhta antara keluarga Roy. Tandai 26 Maret di kalendermu!

poster serial Succession (dok. HBO Entertainment/Succession)

7. Aksi terakhir Jack Ryan (John Krasinski) dapat kamu simak di Tom Clancy's Jack Ryan Season 4 yang dijadwalkan tayang tahun ini

John Krasinski (kiri) dalam serial Tom Clancy's Jack Ryan (dok. Amazon Studios/Tom Clancy's Jack Ryan)

8. Siapa yang akan dipilih Devi, Ben atau Paxton? Pertanyaan tersebut akan terjawab dalam Never Have I Ever Season 4 yang tayang tahun ini!

poster serial Never Have I Ever (dok. Netflix/Never Have I Ever)

9. Setelah musim ketiga yang kontroversial, The Umbrella Academy akan berlanjut ke musim keempat yang juga menjadi musim terakhirnya

adegan dalam serial The Umbrella Academy (dok. Netflix/The Umbrella Academy)

Baca Juga: 10 Serial Barat Paling Dinanti pada 2023, Cocok buat Binge-watching!

Verified Writer

Satria Wibawa

Movies and series enthusiast. Feel free to read my reviews on Insta @satriaphile90 or Letterboxd @satriaphile. Have a wonderful day!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya