TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Idol Naungan Big Hit Labels yang Berulang Tahun di Bulan Desember!

Ciee ultah! Sukses selalu, ya yeorobun~ #WaktunyaKorea

Berbagai Sumber

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Desember dan menjadi bulan terakhir di tahun 2020 ini. Bulan Desember pun menjadi salah satu bulan lahir para beberapa idol KPop, lho.

Nah, beberapa idol naungan Big Hit Labels ini juga berulang tahun di bulan Desember. Penasaran, siapa saja mereka? Kita simak di bawah ini yuk.

1. Jin BTS

Instagram.com/seokjin

Di awal bulan, ada member tertua BTS yakni Kim Seok Jin alias Jin yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke-28 tahun pada tanggal 4 Desember nanti. ARMY, sudah siap merayakan ulang tahun pemilik julukan 'worldwide handsome', ini? 

Baca Juga: Soobin TXT dan 9 Leader Grup KPop Ini Berulang Tahun di Bulan Desember

2. Soobin TXT

Instagram.com/soobin__txt

Lalu ada Soobin, leader TXT yang juga akan merayakan ulang tahunnya yang ke-20 tahun tepat sehari setelah ulang tahun Jin BTS, yakni 5 Desember. Kini, usia Soobin sudah legal nih, MOA.

3. Sowon GFRIEND 

Instagram.com/onedayxne

Sowon yang juga leader girl grup GFRIEND, juga akan merayakan ulang tahunnya di tanggal 7 Desember yang ke-25 tahun lho, Buddy. Saat ini, Sowon dan kelima member lainnya, tengah disibukkan promosi lagu terbaru mereka yakni "MAGO". 

4. Sunghoon ENHYPEN

enhypen

Akan resmi debut di tanggal 30 November nanti, ini akan menjadi perayaan ulang tahun pertama Sunghoon sebagai member ENHYPEN. Sunghoon akan merayakan ulang tahunnya pada tanggal 9 Desember dan akan memasuki usia ke-17 tahun.

5. Ni-Ki ENHYPEN

Instagram.com/enhypen

Maknae ENHYPEN juga akan merayakan ulang tahunnya di bulan Desember, lho. Ni-Ki akan memasuki usia ke-15 tahun tepat sehari setelah ulang tahun Sunghoon, yakni tanggal 9 Desember. Para Engene harus siapin kado nih!

6. Joshua SEVENTEEN

Instagram.com/svtjoshong

Joshua SEVENTEEN juga akan merayakan ulang tahunnya di akhir bulan Desember ini. Pria yang lahir 30 Desember 1995 ini selalu memikat para Carat dengan angelic voice-nya yang lembut banget. Joshua akan resmi berumur 24 tahun lho, di bulan Desember ini.

Baca Juga: Ini Dia 6 Fakta Menarik Tentang Nominasi Grammy Awards Pertama BTS 

Verified Writer

Senja _

"You can’t spell ‘Love’ without ‘V’.”

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya