TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rekomendasi 7 Film Terbaik yang Dibintangi Brad Pitt, Ada Fight Club!

Brad Pitt yang masih keren

filmdaily.co

Nama Brad Pitt(57) sampai sekarang tetap popular meskipun ia sudah tak muda lagi. Tak bisa dipungkiri, wajah menawan dan karismanya saat berakting turut mendukung film-film yang dibintanginya sukses di pasaran.

Ia pun beberapa kali mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik berkat kemampuan aktingnya. Berikut ini rekomendasi 7 film terbaik yang dibintangi oleh Brad Pitt:

1. Fight Club (1999) 

Fight Club merupakan film yang disutradarai oleh sutradara kawakan David Fincher. Brad Pitt berperan sebagai Tyler Durden. Ia menjadi sosok pria berandalan yang membuka kelab bertarung bawah tanah. Tyler tinggal bersama dengan seorang pria (narator film). Rekannya itu berusaha mengatasi masalah kesehatan mentalnya dengan pergi ke kelab bertarung yang didirikan Tyler. Tyler kemudian membentuk pasukan untuk membuat kekacauan. Rekannya itu akhirnya menyadari bahwa Tyler adalah dirinya sendirinya, kepribadiannya yang lain.

2. Moneyball (2011) 

Moneyball terinspirasi dari kisah Oakland Athletics, sebuah tim baseball yang awalnya bangkrut namun dibangkitkan lagi. Brad Pitt dalam film ini berperan sebagai Billy Beane, manajer tim yang berusaha untuk membangkitkan tim tersebut. Bersama dengan asisten manajer Peter Brand (Jonah Hill), ia menghadapi masalah budget yang terbatas untuk para pemain. Melalui film ini Brad Pitt mendapatkan nominasi Best Actor di Academy Awards.

Baca Juga: Diisukan Selingkuhan Brad Pitt, 9 Pesona Marion Cottilard, Menawan!

3. Ad Astra (2019) 

Ad Astra merupakan film bertema psikologis fiksi ilmiah. Film ini berkisah tentang seorang astronaut yang pergi ke ruang angkasa untuk mencari ayahnya yang hilang. Brad Pitt mendapat peran utama sebagai astronaut Roy McBride. Melalui perannya di film ini, Brad Pitt mendapatkan penghargaan Best Performance di Faro Island Film Festival dan Best Actor in a Foreign Film di Sant Jordi Awards.

4. Once Upon A Time in Hollywood (2019) 

Brad Pitt dipasangkan dengan aktor Leonardo DiCaprio untuk film Once Upon A Time in Hollywood. Meskipun mendapatkan posisi aktor pendukung, namun Brad Pitt berhasil mendapatkan Best Supporting Actor untuk 77th Golden Globe Awards. Di film ini Brad Pitt berperan sebagai Cliff Booth, stuntman sekaligus teman baik dari aktor Rick Dalton yang diperankan Leonardo.

5. 12 Monkeys (1995) 

12 Monkeys merupakan film bertema time travel yang dibintangi oleh Bruce Willis, Amanda Schull, dan Brad Pitt. Film ini disutradarai Terry Gilliam dan terinspirasi dari film pendek La Jetee tahun 1962. Di film ini Brad Pitt berperan sebagai Jeffrey Goines, seorang pasien gangguan jiwa. Melalui perannya, Brad Pitt memenangkan Best Supporting Actor di Golden Globe Awards dan nominasi di Academy Awards.

6. Se7en (1995) 

Se7en merupakan film David Fincher bergenre psikologis-kriminal. Brad Pitt berperan sebagai detektif David Mills yang dipasangkan dengan detektif William Somerset(Morgan Freeman). Mereka berdua bekerja sama melakukan investigasi sekumpulan pembunuh yang terinspirasi oleh seven deadly sins. Film ini mendapatkan banyak pujian dan sukses memuncaki box office Amerika selama 4 minggu.

Baca Juga: Kabar Terkini 6 Anak Angelina Jolie dan Brad Pitt, Seperti Apa?

Verified Writer

Senja Nilasari

freelance writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya