TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Idol Korea yang Membintangi Drama Perdananya di Tahun 2021

Aktingnya bakalan keren nih #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

twitter/@jichu_charts

Korea Selatan memang memiliki banyak bintang idol yang sudah mendunia berkat karya-karyanya yang keren.

Selain lagu dan dance, ada beberapa idol yang ikut terjun di dunia peran lho. Ini dia idol yang debut dan comeback akting di tahun 2021, simak yuk!

1. Byeong Kwan (A.C.E)

hallyudaily.com

Byeong Kwan akan melakukan akting pertamanyanya di web drama Naver TV yang berjudul Contract Relationship Starting Today.

Drama ini menceritakan tentang sebuah pertunjukan romansa seorang laki-laki pemalu dan pendiam, Kang Yul. Byeongkwan akan memainkan perannya sebagi Oh Ba Wool, yaitu seseorang yang berpengaruh dan dikenal sebagai orang yang tahu segalanya di sekolah.

Byeong Kwan sebelumnya juga pernah menjadi kameo di drama Zombie Detective dan Age of Youth 2.

Baca Juga: Patut Ditunggu! Ini 11 Idol Kpop Pria yang Akan Bintangi Drama 2021

2. Jisoo (BLACKPINK)

twitter/@jichu_charts

Jisoo BLACKPINK akan melakukan akting pertamanya di drama berjudul Snowdrop. Snowdrop merupakan drama romantis yang menceritakan tentang suatu universitas bergengsi.

Di drama ini Jisoo akan memainkan peran utamanya sebagai Eun Young Cho. Dia juga beradu akting dengan aktor Korea papan atas, yaitu Jung Hae In yang akan berperan sebagai mahasiswa pascasarjana bernama Im Soo Ho.

Walaupun menjadi drama perdananya sebagai pemeran utama, tapi Jisoo sebelumnya juga pernah berperan sebagai kameo singkat di drama Arthdal ​​Chronicles lho. Gak sabar buat nonton nih, ya.

3. Irene (Red Velvet)

billboard.com

Yang kedua adalah datang dari member Red Velvet, yaitu Irene. Pernah memainkan peran utamanya dalam web drama Game Development Girls, kali ini ia akan berperan di film Double Patty.

Di film ini Irene akan memainkan peran utamanya sebagai Lee Hyun Ji, seorang pembawa berita yang memiliki cita-cita yang tinggi. Dalam film ini dia beradu akting dengan Shin Seung Ho sebagai pegulat Kang Woo Ram.

Kamu bisa saksikan di bioskop dan berbagai platform streaming Korea Selatan ataupun internasional.

4. Miyeon (G) I-DLE

channel-korea.com

Miyeon (G)I-DLE akan melakukan debut aktingnya di web drama KakaoTV yang berjudul Replay. Tayang perdana di bulan Januari 2021, Replay menceritakan kisah romantis remaja berusia 18 tahun yang polos dan memiliki mimpi yang besar.

Miyeon akan memainkan peran utamanya sebagai Yoo Ha Young. Di drama ini dia juga beradu akting dengan Kim Min Chul, Hwiyoung, Marco UNB, dan Choi Ji Soo.

Baca Juga: Bertabur Bintang, Ini 10 Drama tvN yang Tayang Tahun 2021

Verified Writer

senja sandera

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya