TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kenny Austin, Sosok Cowok Ganteng yang Diklaim Mirip Jung Hae In

Mirip banget enggak sih?

instagram/kennyauztin & allkpop.com

Bagi KDrama lovers kalian pasti sudah nggak asing nih dengan sosok cowok imut satu ini. Jung Hae-In, merupakan aktor Korea kelahiran tahun 1988 ini memang belum sepopuler Kim Soo-Hyun atau Song Joong-Ki. Namun belakangan, namanya sendiri mulai menanjak dan bahkan dipilih menjadi pemeran utama dari drama yang akan mulai tayang di akhir Maret ini lho! Sosok Jung Hae-In memang sempat mencuri perhatian dengan perannya sebagai Woo-Tak di drama pra produksi While You Were Sleeping bersama Lee Jong-Suk dan Suzy.

Tidak hanya itu, kepiawannya dalam berakting juga terbukti dengan dirinya kembali dilibatkan dalam drama besar Prison Playbook. Nah ternyata, banyak sekali para fans drama Korea di Indonesia yang mengklaim kalau Jung Hae-In memiliki kembaran. Yap, banyak netizen menganggap kalau Kenny Austin ini memiliki fitur wajah yang mirip aktor Korea tersebut lho!

Mengenai Kenny Austin, kiprahnya di dunia seni peran sendiri memang terbilang baru. Baru-baru ini Kenny Austin sendiri didapuk sebagai salah satu pemeran dari Film Serendipity yang merupakan adaptasi dari novel remaja populer berjudul serupa. Sebelum masuk ke dalam dunia akting, Kenny sendiri sudah dikenal sebagai atlet basket. Jadi nggak heran kalau postur tubuhnya tinggi dan atletis. Menurutmu kira-kira seberapa mirip sih mereka berdua?

1. Sama-sama pake topi nih, Kenny Austin yang membelakangi matahari sore dan Jung Hae-In pamer selca.Ternyata Kenny dan Hae-In sama-sama punya senyum memikat ya?

instagram/kennyauztin & ent.sina.com.cn

2. Wah, ternyata keduanya sama-sama suka binatang. Sama-sama punya mata kecil Kenny dan Hae-In kira-kira sudah bisa disebut sebagai kakak-adik belum nih?

instagram/kennyauztin & soompi.com

3. Dulunya Kenny merupakan pebasket handal sebelum akhirnya memutuskan untuk terjun ke dalam dunia seni peran, sementara Hae-In sendiri memang sudah menjadi aktor sejak lama dengan memerankan peran-peran kecil

instagram/kennyauztin & pinterest.com

Ternyata bidang yang mereka geluti juga sama ya guys!

4. Dengan foto zoom-out begini, kalian pasti sepakat kalau mereka memang punya persamaan: sama-sama bisa meluluhlantakan hati kaum hawa

instagram/kennyauztin & pinterest.com

5. Ketika Kenny Austin lagi bersihin sepatu dan tanpa sadar kamu juga ingin jadi sepatunya. Kalau dilihat dari topi yang sering mereka pakai, ada kemungkinan keduanya memang suka memakai topi nih

instagram/kennyauztin & allkpop.com

Meski cuma dengan pakaian seadanya, keduanya masih tetap ganteng ya?

Verified Writer

SS20

Yes, No, Maybe

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya