TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sudah Menikah, 6 Pasangan Seleb Ini Masih Kayak Orang Pacaran

Mesranya bikin baper

instagram.com/nanamirdad_

Kemesraan itu banyak yang bilang kadang hilang seiring waktu berjalan. Tapi, kalau pintar menjaga keromantisan dijamin selama apapun bersama akan tetap kayak orang pacaran. Yap, cinta memang harus dijaga dan saling menghargai satu sama lain biar cinta makin tumbuh subur setiap harinya. 

Kayak pasangan-pasangan seleb berikut ini. Meskipun mereka sudah menikah bertahun-tahun, tapi kemesraan mereka masih kayak orang pacaran aja. Bikin gemas dan baper. 

Cus yuk ke pasangan-pasangan yang sudah lama menikah namun masih kayak orang pacaran.

1. Nana Mirdad dan Andrew White

instagram.com/nanamirdad_

11 tahun menikah, Nana dan Andrew masih selalu mesra hingga sekarang. Pasangan yang menetap di Bali ini kerap bikin yang muda iri lho, saking mesranya mereka. Keduanya kerap membagikan momen-momen kebersamaan keluarga mereka di Instagram. 

2. Titi Kamal dan Christian Sugiono 

instagram.com/csugiono

Menikah sejak tahun 2009, pasangan yang sudah dikaruniai dua anak ini juga masih selalu mesra kayak orang pacaran. Lama pacaran dan kemudian menikah, pasangan ini bukti kalau keromantisan itu pasti bisa dijaga. 

3. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie 

instagram.com/ramadhaniabakrie

Menikah sejak tahun 2010, Nia dan Ardi hingga kini masih mesra kayak orang pacaran. Keduanya juga selalu luangkan waktu bersama. Sudah punya tiga anak, gak bikin pasangan ini kendor romantisnya. 

Baca juga: 10 Potret Kemesraan Ricky Harun & Herfiza Bak Masih Pacaran

4. Ricky Harun dan Herfiza Novianti 

instagram.com/herfiza

Ricky dan Herfiza menikah sejak tahun 2013. Kini, keduanya sudah punya dua anak yang lucu. Pasangan ini sih emang selalu imut dan gak ngebosenin lihatnya. Mesra terus ya! 

5. Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair 

instagram.com/bclsinclair

BCL dan Ashraf menikah sejak tahun 2008. Pasangan yang selalu tampil fashionable ini sampai sekarang masih kerap pamer kemesraan mereka yang awet. Bikin iri deh lihatnya. 

Baca juga: 10 Potret Pacaran Halal ala Zaskia Sungkar & Irwansyah Ini Bikin Baper

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya