TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Potret Akrab Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah di Belakang Layar, Gemas!

Bikin para penggemar iri nih! #WaktunyaKorea #HypeIDN

Dok. King Kong

Dipertemukan di KDrama Tale of the Nine Tailed, Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah berhasil menyajikan chemistry yang apik sebagai sepasang kekasih. Keduanya mendapatkan pujian dari para penonton berkat kemampuan akting yang memukau.

Tetapi ternyata keakraban Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah terjalin hingga ke belakang layar KDrama Tale of the Nine Tailed, lho. Keduanya bahkan beberapa kali tertangkap basah saling perhatian satu sama lain.

Dikenal sama-sama humoris dan mudah bergaul, Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah tak canggung menunjukkan keakraban mereka kepada para penonton. Berikut ini beberapa potret akrab Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah di belakang layar KDrama Tale of the Nine Tailed. Yuk, simak di bawah ini!

1. Dipertemukan sebagai sepasang kekasih, Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah jalin chemistry yang apik di KDrama Tale of the Nine Tailed

Dok. King Kong

2. Bahkan baru-baru ini Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah tak segan menunjukkan keakraban mereka di belakang layar

Dok. Sidus HQ

Baca Juga: 11 Potret Lee Dong Wook di Belakang Layar 'Tale of the Nine Tailed'

3. Lee Dong Wook beberapa kali tertangkap basah memberikan perhatian kepada Jo Bo Ah saat istirahat di lokasi syuting. Gemas banget!

Dok. King Kong

4. Lee Dong Wook bahkan menunjukkan sisi keromantisannya kepada Jo Bo Ah yang bikin iri para penggemar

Dok. King Kong

5. Dikenal sangat peduli di lokasi syuting, ini momen saat Lee Dong Wook merapikan rambut Jo Bo Ah. Hair stylist dadakan nih!

Dok. King Kong

6. Kira-kira Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah sedang menonton apa, ya?

Dok. King Kong

7. Meskipun terpaut usia yang lumayan jauh, Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah akui tak mengalami kesulitan saat beradu akting. Keren deh!

Dok. King Kong

8. Memerankan Lee Yeon yang tegas dan bertanggung jawab, Lee Dong Wook ternyata suka mengusili Jo Bo Ah saat bosan di lokasi syuting

Dok. King Kong

9. Dikenal sama-sama humoris dan mudah bergaul, Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah juga kerap bercanda dengan para kru. Idola siapa nih?

Dok. Sidus HQ

Baca Juga: 10 Potret Jo Bo Ah di Belakang Layar KDrama 'Tale of the Nine Tailed'

Verified Writer

Anis

من صبر ظفر

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya