TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sahabat Akrab, 10 Adu Pesona Natasha Rizky dan Citra Kirana

Dua selebriti ini ternyata sudah bersahabat sejak lama, lho

Berbagai sumber

Natasha Rizky dan Citra Kirana merupakan dua aktris Indonesia yang wajahnya sudah sangat tidak asing lagi di mata banyak penggemar. Bahkan, mereka berdua sudah dianggap sebagai 'senior' dalam urusan dunia akting.

Tidak hanya itu, ternyata Natasha Rizky dan Citra Kirana merupakan sahabat sejak SMA, lho! Hingga kini, hubungan persahabatan antara keduanya masih terikat sangat erat. Nah, berikut ini adalah sepuluh adu pesona Natasha Rizky dan Citra Kirana. Keep reading!

1. Aktris Natasha Rizky lahir pada 23 November 1993

instagram.com/natasharizkynew

2. Hanya berbeda satu tahun, Citra Kirana berkelahiran pada 23 April 1994

instagram.com/citraciki

3. Sosok Natasha Rizky menikah pada tahun 2013 dan telah dikaruniai 3 orang anak. Wanita berusia 26 tahun ini ternyata bersifat keibuan banget, lho!

instagram.com/natasharizkynew

4. Berbeda halnya dengan Citra Kirana. Ia baru saja menikah pada tahun 2019, dan baru-baru ini telah melahirkan anak pertamanya!

instagram.com/citraciki

Baca Juga: Mama Muda Hits, 10 Potret Natasha Rizky Makin Menawan di Usia 26 Tahun

5. Nama Natasha Rizky dikenal dari sinetron dan FTV. Wanita yang sering disapa Caca ini memang sudah ahli dalam dunia akting, deh!

instagram.com/natasharizkynew

6. Sama halnya dengan Citra Kirana yang merajai dunia akting, sosoknya pun lebih dikenal sebagai pemain sinetron dan film

instagram.com/citraciki

7. Tidak hanya berbakat dalam seni peran, mantan Gadis Sampul ini juga melebarkan sayap kariernya menjadi bintang iklan dan model video klip

instagram.com/natasharizkynew

8. Sama seperti sahabatnya, Citra Kirana juga memulai kariernya di dunia entertainment sebagai finalis dalam pemilihan Gadis Sampul

instagram.com/citraciki

9. Menikah di usia 19 tahun membuat Natasha Rizky cocok menyandang gelar mama muda! Gayanya masih 'anak muda' dan stylish abis

instagram.com/natasharizkynew

Baca Juga: 9 Potret Romantis Keluarga Kecil Rezky Aditya dan Citra Kirana, Kompak

Verified Writer

Denty Rizqita

Semoga tulisan-tulisannya bermanfaat, yaa!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya