TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Artis India Ini Debut di Usia Belia, Ada yang Pensiun demi Agama!

Rani Mukerji sampai Karisma Kapoor #HypeIDN

instagram.com/kajol

Tak hanya produktif berkarya, sineas perfilman Bollywood juga sukses membius penonton layar lebar dengan film-film keren yang dihadirkan. Hal itu tak bisa lepas dari kemampuan akting para bintangnya yang gak kaleng-kaleng.

Penting untuk diketahui, meraih kesuksesan di dunia hiburan Bollywood tak semudah membalik telapak tangan. Banyak dari mereka yang mulai debut sebagai aktris di usia belia dan ada juga yang memutuskan pensiun di tengah popularitasnya dengan alasan agama. Penasaran siapa saja aktris Bollywood yang debut di usia belia? Keep scrolling!

1. Pertama ada Kajol, pasangan ikonik Shah Rukh Khan ini ternyata memulai karier akting di usia 18 tahun

instagram.com/kajol

2. Begitu juga dengan Rani Mukerji, debutnya di film Raja Ki Aayegi Baraat (1996) berhasil mencuri perhatian. Saat itu, usianya baru 18 tahun

instagram.com/ranimukerjiechopra

3. Lahir dari keluarga Kapoor yang berkiprah di Bollywood, Karisma tak ragu terjun ke layar lebar di usia 17 tahun lewat film Prem Qaidi (1991)

Instagram.com/therealkarismakapoor

Baca Juga: 13 Aktris Bollywood Ini Pernah Dinobatkan Jadi yang Terbaik, Hebat!

4. Tak merasa cocok dengan modeling, Kangana Ranaut mantap debut sebagai aktris di usia 19 tahun. Film pertamanya, yakni Gangster (2006)

instagram.com/kanganaranaut

5. Debut di film Dangal (2016) saat usianya masih 16 tahun, Zaira Wasim memilih menyudahi perjalanan kariernya demi mendalami Islam

instagram.com/zaira_inspiration_of_fan

6. Alia Bhatt debut di usia 19 tahun lewat film Student of the Year (2012) yang disutradarai Karan Johar. Kariernya kian bersinar!

instagram.com/aliaabhatt

7. Film Sawan Bhadon (1970) jadi awal kehadiran Rekha di Bollywood. Aktris yang debut di usia 16 tahun ini telah dianugerahi tiga piala Filmfare

instagram.com/rekha_the_actress

8. Tak lama setelah menjuarai Miss India 1984, Juhi Chawla memutuskan terjun ke dunia hiburan lewat film Sultanat (1986) saat masih 19 tahun

instagram.com/iamjuhichawla

Baca Juga: 10 Potret Sana Khan, Artis Bollywood yang Makin Memesona dengan Hijab

Verified Writer

Siti Nurjanah

a flexible girl who loves vegetarians ig: nunuy1602

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya