TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Pencapaian Terbesar Alia Bhatt pada 2023, Termasuk Debut Hollywood

Karier Alia sangat bersinar tahun ini

Heart of Stone (dok. Netflix/Heart of Stone)

Alia Bhatt menjadi salah satu artis India paling bersinar tahun ini. Berbagai pencapaian hebat berhasil ia raih. Hal itu tentu saja membuat penggemar setianya semakin bangga.

Sejak debut pada 2012 lalu, Alia memang bertekad untuk selalu bekerja keras dan memberikan yang terbaik. Tak heran, perjalanan karier Alia selalu diwarnai prestasi. Daripada makin penasaran, mari, kita simak empat pencapaian epik Alia Bhatt pada 2023 ini, termasuk berhasil debut di Hollywood!

1. Debut di karpet merah Met Gala 2023

Alia Bhatt (instagram.com/aliaabhatt)

Tahun ini, Alia Bhatt berhasil debut pada acara bergengsi Met Gala 2023 yang berlangsung di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat. Saat berjalan di karpet merah Met Gala 2023, Alia begitu stunning dalam balutan gaun karya desainer berbakat Prabal Gurung. Buat kamu yang kepo, Alia dan Prabal pertama kali bertemu pada acara pesta ulang tahun Karan Johar.

Gaun putih yang dikenakan Alia tersebut rupanya disulam menggunakan tangan. Prabal sendiri pernah mengundang Alia ke Met Gala pada kesempatan sebelumnya. Namun, Alia ingin menunggu waktu yang tepat.

Baca Juga: 9 Inspirasi Makeup ala Alia Bhatt, Natural Banget!

2. Jadi Global Brand Ambassador Gucci

Alia Bhatt dan rekan artis (instagram.com/aliaabhatt)

Pada 11 Mei 2023, Alia Bhatt membagikan kabar bahagia melalui akun Instagramnya. Istri Ranbir Kapoor tersebut berhasil menjadi global brand ambassador Gucci. Alia menjadi artis India pertama dan satu-satunya yang dipercaya jadi global brand ambassador Gucci.

Alia mengaku merasa terhormat bisa menjadi bagian dari brand mewah asal Italia tersebut. Bersama IU, KAI Exo, Dakota Johnson, dan lainnya, Alia berkomitmen untuk mengampanyekan produk-produk Gucci kepada masyarakat, khususnya masyarakat kelas menengah ke atas. Setelah jadi global brand ambassador Gucci, nama Alia pasti semakin disorot media-media luar, deh.

3. Melebarkan sayap ke Hollywood lewat Heart of Stone (2023)

Heart of Stone (dok. Netflix/Heart of Stone)

Alia Bhatt akhirnya melebarkan sayap ke Hollywood. Proyek perdananya tak lain adalah Heart of Stone (2023), film aksi tentang mata-mata yang tayang di Netflix pada 11 Agustus 2023. Yups, debut Hollywood menjadi salah satu pencapaian terhebat Alia pada tahun ini.

Dalam film garapan Tom Harper tersebut, Alia berbagi layar dengan Gal Gadot dan Jamie Dornan. Adapun, ini bukan pertama kalinya Alia membintangi film mata-mata. Ia pernah jadi mata-mata dalam film Raazi (2018) karya Meghna Gulzar. Setelah Heart of Stone (2023), bukan tidak mungkin Alia akan kembali membintangi film Hollywood.

Baca Juga: 10 Potret Alia Bhatt Hadiri National Awards 2023 di New Delhi, Memikat

Verified Writer

Siti Nurjanah

a flexible girl who loves vegetarians ig: nunuy1602

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya