TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Artis Indonesia yang Jadi Single Parent di Usia Muda

Siapa saja ya?

instagram.com/ayutingting92

Menjalin hubungan pernikahan tidak semudah yang dibayangkan orang. Faktanya, saat keadaan menjadi buruk, perpisahanlah yang harus dilakukan sebagai jalan keluar. Tidak ada yang mau bercerai, memang benar. Semua pasangan yang menikah pasti tidak pernah berpikir bahwa dirinya akan bercerai. Bukan cuma perasaan masing-masing pihak, anak juga termasuk dalam daftar korbannya.

Seperti yang dialami oleh 4 artis Tanah Air ini. Mereka di usia yang masih muda harus merasakan pahitnya perceraian dan menjadi orangtua tunggal. Siapa saja ya mereka? Ini daftarnya!

1. Ayu Ting-ting.

instagram.com/ayutingting92

Setelah menikah selama setahun dengan Enji, Ayu dan Enji memutuskan untuk bercerai dan menyisakan Bilqis, putri mereka dalam asuhan Ayu. Pada saat perceraian itu terjadi, Ayu berusia 22 tahun. Terlihat sekali Ayu membesarkan Bilqis dengan penuh kasih sayang dan perhatian.

2. Jessica Iskandar.

instagram.com/iniijedar

Sempat menghebohkan publik dengan isu miring hamil di luar nikah, ternyata Jessica sudah lebih dulu menikah di luar negri dan menghancurkan isu tersebut. Sayangnya, dia harus bercerai dengan suami bulenya dan membawa anak laki-lakinya, El Barrack pulang ke Indonesia.

3. Risty Tagor.

instagram.com/ristytagor

Gagal dalam pernikahan pertamanya, Risty mendapatkan satu anak laki-laki dari Rifky Baweel. Sayangnya, Risty harus merasakan perceraian dua kali dengan pernikahannya dengan Stuart Colin dan menjadi single parent dari dua anak laki-lakinya. Risty berusia 27 tahun saat perceraian keduanya berlangsung.

 

Verified Writer

Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya