TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Agustus 2020, Sudah Nonton?

It's Okay To Not Be Okay sih juaranya, setuju gak?

Berbagai Sumber

Popularitas Drama Korea memang sudah mendunia. Memiliki pasar yang universal, ceritanya yang menarik menjadi daya tarik utama. Gak heran kalau pasar pencinta drakor di Indonesia sudah begitu banyak sekarang ini.

Banjir judul tahun ini, berikut 7 drama Korea dengan rating paling tinggi selama bulan Agustus 2020. Coba deh kamu cek, ada yang sudah pernah kamu tonton belum?

1. Flower Of Evil

asianwiki.com

Drama yang seru dan bikin geregetan, Flower of Evil menjadi salah satu drama yang mampu mendapatkan rating tinggi bulan Agustus ini. Dengan 3,6 persen, sayang banget deh kalau kamu belum nonton yang satu ini!

 

2. Graceful Friends

asianwiki.com

Buat kamu pencinta misteri sayang banget kalau gak nonton drama satu ini. Bercerita soal kasus pembunuhan yang sulit dikuak, drama ini diperankan oleh berbagai aktor ternama seperti Yoo Jung Sang dan Song Yoon Ah. Bulan ini, Graceful Friends mendapatkan rating 4,5 persen dari penayangannya.

 

3. The Good Detective

asianwiki.com

Dipertemukan dalam kasus yang sama sedangkan memiliki kepribadian yang berbeda, dua detektif pemeran utama di drama ini banyak disukai. Bulan ini, The Good Detective mampu meraih rating sebanyak 5,5 persen dari penayangannya.

 

Baca Juga: 12 Aktor Korea yang Jadi Main Lead di Beberapa Drama, Keren Banget!

4. Stranger 2

asianwiki.com

Baru tayang pertengahan Agustus lalu, Stranger 2 sudah berhasil menjadi salah satu drama yang mendapatkan rating paling tinggi. Dengan 7,3 persen, drama yang dibintangi oleh Cho Seung Woo dan Bae Doo Na ini bergenre misteri dan menceritakan soal konflik kepolisian Korea. Menarik banget!

 

5. It’s Okay To Not Be Okay

asianwiki.com

Sudah cukup mendunia, kamu pasti gak kaget lagi kalau IOTNBO mendapatkan rating tinggi bahkan setelah penayangannya selesai. Drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini mendapatkan rating sebanyak 7,6 persen. Emang bagus banget sih!

 

6. Backstreet Rockie

asianwiki.com

Pesona Ji Chang Wook memang gak sulit ditandingi. Drama komedi romantis antara bos dan karyawan ini banyak menarik hati penonton dan mendapatkan rating tinggi selama penayangannya yakni 9,6 persen. Kamu nonton juga gak sih?

Baca Juga: Masuk List Gak? 10 Tempat Wisata Ini Sering Muncul dalam Drama Korea

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya