TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Review Film 4 Mantan, Misteri Kematian Mantan Pacar yang Tiba-tiba

Filmnya oke gak ya? Baca selengkapnya di sini!

Berbagai Sumber

Tayang mulai tanggal 20 Februari 2020, 4 Mantan menambah lagi daftar film thriller Indonesia yang berhasil diproduksi. Genre ini memang gak cukup banyak dibuat selama ini, namun beberapa yang terkenal seperti Rumah Dara (2009) atau Marlina: Pembunuh dalam Empat Babak (2019) setidaknya mampu menjadi bukti bahwa kita juga bisa menghasilkan film yang sarat akan misteri ini.

Disutradarai oleh Hanny Saputra, film ini diperankan oleh sejumlah artis muda yang sedang naik daun yakni Ranty Maria, Jeff Smith, Denira Wiraguna, Melayu Nicole dan Melanie Berentz. Buat kamu yang penasaran, silakan baca review-nya dulu di bawah ini untuk menentukan apakah 4 Mantan sesuai dengan seleramu atau tidak. Tanpa spoiler, kok!

1. Bertemunya empat mantan terakhir di pemakaman Alex yang meninggal misterius

Sara (Ranty Maria), Airin (Melaine Berentz), Rachel (Melayu Nicole) dan Amara (Denira Wirahuna) pertama kali dipertemukan di makan Alex (Jeff Smith) yang meninggal secara misterius. Merasa memiliki keterkaitan dengan Alex sebagai mantan, mereka akhirnya tahu bahwa selama pacaran Alex sudah mempermainkan keempatnya dengan menjalin hubungan pacaran secara bersamaan dengan 4 cewek berbeda.

2. Adanya surat misterius yang mengatakan Alex dibunuh oleh salah satu dari empat mantan terakhirnya

Instagram.com/film4mantan

Beberapa hari setelah Alex dimakamkan, Sara, Airin, Rachel dan Amara mendapatkan surat misterius yang berisi kematian Alex merupakan pembunuhan dan pelakunya adalah salah satu dari empat mantan terakhirnya. Dari munculnya surat tersebut, kehidupan empat mantan Alex jadi gak tenang lagi.

Baca Juga: Review Film Milea: Suara dari Dilan, Cerita Rindu yang Tak Selesai

3. Teka-teki menguak siapa pembunuh Alex sebenarnya

Instagram.com/film4mantan

Karena surat tersebut, mereka merasa perlu mengadakan pertemuan lagi untuk membahas apakah mereka hanya target prank atau memang benar bahwa salah satu pembunuh Alex ada di salah satu dari mereka.

Baca Juga: Review Film Toko Barang Mantan: Baper dan Ngakak Diaduk Jadi Satu!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya