TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Review Film Ikut Aku ke Neraka: Arwah Saudara Kembar yang Penasaran

#ReviewFilm Beda kok sama Drag Me To Hell!

Berbagai Sumber

Buat kamu yang suka nonton film horor, baru-baru ini ada film horor Indonesia yang tayang di bioskop berjudul "Ikut Aku Ke Neraka". Diperankan oleh Clara Bernadeth, Rendy Kjaernett, dan Sara Wjayanto, film ini disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis.

Bakal bikin kamu penasaran, simak review filmnya di bawah ini. Gak ada spoiler kok, tulisan ini bisa jadi gambaran apakah kamu berani nonton atau gak.

1. Lita dan suami yang akan menjadi orangtua

Instagram.com/ikutakukeneraka

Dikisahkan kehidupan Lita (Clara Bernadeth) dan Rama (Rendy Kjaernett), adalah sepasang suami istri yang sedang menanti kelahiran anak pertama. Hidup mereka sempurna layaknya pasangan baru menikah lainnya. Saling mencintai dan bahagia di rumah kecil mereka bersama satu asisten rumah tangga. Lita yang hamil besar tetap melakukan pekerjaan rumah dan mendukung karier sang suami.

2. Tanda lahir yang ingin dihilangkan

Sejak dulu Lita sangat bermasalah dengan tanda lahir yang ada di punggungnya. Tanda itu seperti bekas luka. Dia sendiri bahkan gak ingat apa yang terjadi padanya waktu masih kecil. Suaminya yang memiliki kenalan dokter kemudian merekomendasikan pada Lita untuk menghilangkan bekas luka tersebut.

Baca Juga: Review Film Toy Story 4: Petualangan Terakhir para Mainan 

3. Sudah lama tidak bertemu dengan ibu

Instagram.com/ikutakukeneraka

Hari semakin dekat dengan persalinan, Lita semakin sering terbayang dengan sang ibu yang sudah lama tidak ia temui. Masalah di antara keduanya membuat Lita terpaksa pergi dan meninggalkan ibunya sendiri.

4. Teror sebelum dan sesudah melahirkan

Instagram.com/ikutakukeneraka

Anehnya, beberapa hari sebelum melahirkan, Lita semakin sering mendapat teror menyeramkan di rumahnya sendiri. Gak selesai sampai di situ, setelah melahirkan Lita juga masih sering diganggu. Ini membuat Lita sadar bahwa setan itu memang mengikutinya kemanapun dia pergi.

Baca Juga: Review Film Crawl: Teror Buaya Ganas di Tengah Bencana Badai Besar

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya