TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Review Film Matt & Mou, Sahabat Jadi Cinta dengan Drama Orang Ketiga

#ReviewFilm Cocok buat kalian yang terjebak friendzone

Berbagai Sumber

Dari banyaknya film horor yang tayang sejak awal tahun ini, ada juga film drama romantis yang cocok ditonton para remaja Tanah Air. Berjudul Matt & Mou, film garapan Monty Tiwa ini cukup curi perhatian karena diperankan oleh artis muda yang saat ini tengah menjalin hubungan asmara, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.

Buat kamu yang belum nonton filmnya, silakan simak reviewnya di bawah ini supaya kamu dapat gambaran apakah ini sesuai dengan selera filmmu atau tidak. Tenang, gak ada spoiler, kok!

1. Persahabatan Matthew dan Mouretta

Instagram.com/mattnmou

Diceritakan Matthew (Maxime Bouttier) baru saja pindah di sebelah rumah Mouretta (Prilly Latuconsina) dan menjadikan mereka sebagai tetangga. Sebagai dua anak kecil yang rumahnya bersebelahan, mereka jadi akrab satu sama lain dan menjadi sahabat sampai mereka dewasa. Matt punya sifat yang dewasa, cerdas, tenang dan bisa diandalkan. Berkebalikan dengan Mou yang manja, penakut, bawel dan hobi merepotkan.

Baca Juga: Review Film Orang Kaya Baru, Belajar Menghargai Kesederhanaan

2. Datangnya pihak ketiga yang mencuri perhatian Mou

Instagram.com/mattnmou

Reza (Irsyadillah) adalah anak band yang sangat disukai Mou. Mereka akhirnya dekat dan berpacaran. Matt yang tahu sahabatnya punya pacar, berusaha melindungi sahabatnya dengan memberikan beberapa test sulit sebagai syarat Reza boleh pacaran dengan Mou. Tanpa protes, Reza menerima tantangan tersebut.

3. Mou yang tidak lagi menjadi prioritas Matt

Instagram.com/mattnmou

Karena sudah ada Reza, otomatis intensitas kebersamaan Matt & Mou jadi berkurang. Mou sudah lebih sering menghabiskan waktunya dengan Reza, sedangkan Matt dengan Retha (Josephine Firmstone), sepupu Reza yang suka sekali dengan Matt.

Baca Juga: Review Film Terlalu Tampan, Tidak Sekedar Jual Tampang! 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya