TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Review Film The Way I Love You, Dilema Antara Cinta dan Persahabatan

#ReviewFilm Pilih cinta atau sahabat?

Berbagai Sumber

Buat kamu pencinta film drama, The Way I Love You yang tayang sejak tanggal 7 Februari bisa jadi menghiburmu. Film karya Rudi Aryanto ini diperankan oleh berbagai bintang muda Indonesia yang sedang naik daun. Ada Syufa Hadju, Rizky Nazar, Tissa Biani dan Baskara Mahendra sebagai pemeran utamanya.

Simak reviewnya di bawah ini biar kamu tahu apakah film ini sesuai dengan seleramu atau tidak. Tenang, gak akan ada spoiler, kok!

1. Persahabatan Senja dan Anya

Instagram.com/thewayiloveyou.official

Diceritakan Senja (Syifa Hadju) merupakan sepupu sekaligus sahabat dari Anya (Tissa Biani). Mereka memiliki hubungan yang sangat akrab bak saudara kandung dan menempuh pendidikan di sekolah yang sama. Anya memiliki kepribadian yang ceria, rame dan usil. Berkebalikan dengan Senja yang pendiam dan pemalu. Mereka saling menyayangi satu sama lain.

2. Teman chatting Senja

Instagram.com/thewayiloveyou.official

Selama sebulan lebih, Senja aktif ngobrol dengan seseorang di dunia maya. Dia lambat laun merasa menyukai teman chattingnya tersebut dan memilih bertemu dengannya secara langsung. Namanya Rasya (Baskara Mahendra) yang menggunakan username BadBoy selama chatting dengan Senja. Merekapun semakin dekat dan saling menyukai.

Baca Juga: Review Film Matt & Mou, Sahabat Jadi Cinta dengan Drama Orang Ketiga

3. Anak baru di sekolah

Instagram.com/thewayiloveyou.official

Sementara Anya mulai jatuh cinta dengan anak baru di sekolahnya, Bara (Rizky Nazar). Kepribadian Bara yang cuek, kaku dan selalu menyendiri membuat Anya suka setengah mati dan bertekad untuk mendapatkan Bara sebagai kekasihnya.

Baca Juga: Kisah Cinta Realistis, 5 Kelebihan dan Kekurangan "Antologi Rasa"

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya