TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ada Berapa Post-Credit Scene di Film Guardians of The Galaxy Vol.3? 

Ada berapa post-credit scene di Guardians of The Galaxy 3?

Chris Pratt dan Zoe Saldana dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3 (dok. Marvel Studios/Guardians of the Galaxy Vol. 3)

Film Guardians of The Galaxy Vol. 3 resmi rilis di seluruh bioskop pada 3 Mei 2023. Bercerita tentang petualangan The Guardians usai Avengers: Endgame, James Gunn selaku sutradara menyajikan durasi yang cukup panjang untuk triloginya, yaitu sekitar 2 jam 29 menit.

Layaknya tradisi, Marvel Cinematic Universe (MCU) selalu identik menyajikan mid dan post-credit scene usai film berakhir. Kira-kira Guardians of The Galaxy Vol. 3 sendiri punya berapa post-credit scene, ya? 

Baca Juga: Penjelasan Credit Scene Guardians of the Galaxy Vol. 3, Ada Spinoff?

Baca Juga: 6 Film MCU Wajib Ditonton Sebelum Guardians of the Galaxy Vol. 3 

1. Apakah ada post-credit scene di film Guardians of The Galaxy Vol.3?

Bradley Cooper sebagai Rocket Raccoon dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3 (dok. Marvel Studios/Guardians of the Galaxy Vol. 3)

Layaknya film MCU lainnya, Guardians of The Galaxy Vol. 3 bukan sebuah pengecualian. Ada post-credit scene yang menanti di akhir film terbaru Chris Pratt ini.

Oleh karena itu, jangan beranjak dari bangku bioskop usai film selesai, ya. Karena post-credit scene sangat penting sebagai bocoran atau kode untuk film MCU yang akan berkesinambungan di masa mendatang. 

2. Ada berapa credit scene di film Guardians of The Galaxy Vol.3?

Chris Pratt dan Zoe Saldana dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3 (dok. Marvel Studios/Guardians of the Galaxy Vol. 3)

Guardians of The Galaxy Vol.3 punya dua post-credit scene. Terdiri dari mid-credit scene yang letaknya di tengah after credit dan end-credit scene di paling akhir film, usai credit selesai. 

Sekali lagi, pastikan kamu tetap stay di bangku penonton sampai after credit benar-benar selesai, karena dua adegan post-credit scene yang ditampilkan cukup punya pengaruh bagi film MCU selanjutnya.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Guardians of The Galaxy Vol.3

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya