TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Alasan Sebenarnya Sofia Vergara Bercerai dari Joe Manganiello

Sofia Vergara tak mau punya anak dengan Joe Manganiello

potret Sofia Vergara dan Joe Manganiello (instagram.com/sofiavergara)

Baru-baru ini, Sofia Vergara ungkap alasannya bercerai dari Joe Manganiello setelah 7 tahun hidup bersama. Perbedaan usia dan tujuan hidup jadi faktor utama penyebab keduanya berpisah.

Bukan keputusan mudah, bintang sitkom Modern Family itu pun buka-bukaan soal perceraian artis ini. Lebih lengkap, baca alasan sebenarnya Sofia dan Joe bercerai di bawah ini. 

1. Alasan Sofia Vergara dan Joe Manganiello bercerai

potret Sofia Vergara dan Joe Manganiello (instagram.com/sofiavergara)

Sofia mengungkapkan bahwa alasannya menggugat cerai Joe Manganiello adalah karena sang suami ingin memiliki anak dengannya. Sofia menolak keinginan tersebut karena usianya yang sudah cukup tua untuk memiliki anak, yakni 51 tahun.

"Pernikahanku berakhir karena suami saya lebih muda (47 tahun), dia ingin punya anak dan saya tidak ingin menjadi ibu yang tua," ujar Sofia kepada Spanyol El Pais, dikutip dari Enews

Sofia memiliki anak laki-laki yang kini telah berusia 32 tahun. Oleh karena itu ia lebih siap menjadi seorang nenek dibandingkan ibu.

"Saya memiliki seorang putra ketika berusia 19 tahun, kini (putranya) berusia 32 tahun, dan saya siap menjadi seorang nenek, bukan seorang ibu," ungkap aktris berdarah Kolombia itu. 

Baca Juga: Sinopsis Serial Netflix Griselda, Sofia Vergara Jadi Gembong Narkoba!

2. Telah bercerai sejak Juli 2023

potret Sofia Vergara dan Joe Manganiello (instagram.com/sofiavergara)

Sofia Vergara dan Joe Manganiello jadi salah satu pasangan selebriti Hollywood yang terkenal serasi. Namun, pada Juli 2023, keduanya memutuskan untuk bercerai setelah 7 tahun menjalin bahtera rumah tangga. Sebelum alasan sebenarnya terkuak, baik Sofia maupun Joe menutup rapat privasi hubungan mereka.

"Kami membuat keputusan berat untuk bercerai. Sebagai dua orang yang saling mengasihi dan peduli, kami meminta privasi kami dihargai sembari kami memasuki fase baru dalam kehidupan masing-masing," umbar keduanya, dikutip dari People

Verified Writer

Stephanie Risyana

Hi there!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya