TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kronologi Apartemen Taylor Swift Hampir Dibobol Penguntit

Pelaku pun sudah ditangkap polisi

potret Taylor Swift (instagram.com/taylorswift)

Seorang pria ditangkap polisi akibat dituduh melakukan pencobaan masuk ke apartemen Taylor Swift yang terletak di Tribeca, New York, pada Jumat (19/1/2024) waktu setempat.

Laporan tersebut muncul dari tetangga yang memantau sikap mencurigakan pelaku selama beberapa minggu belakangan ini. Lebih lengkap, baca kronologinya berikut!

1. Kronologi apartemen Taylor Swift hampir dibobol penguntit

potret Taylor Swift (instagram.com/Taylorswift)

Polisi mendapat laporan bahwa ada orang asing yang mencoba membuka paksa salah satu pintu townhouse di Franklin Street, Tribeca, New York, pada Jumat (19/1/2024) waktu setempat. Unit tersebut diketahui milik Taylor Swift. Beruntung, sang musisi sedang tidak ada di tempat kejadian saat itu. 

Laporan tersebut berasal dari tetangga Taylor Swift yang melihat pelaku mencoba masuk ke kediaman pelantun "Shake It Off" tersebut. Berdasarkan laporan, tetangga Taylor mengaku sudah mengamati tingkah pelaku yang terus berkeliaran di lingkungan mereka selama beberapa minggu belakangan. Pelaku sering tidur di beranda, merokok, dan berteriak sehingga menganggu kenyamanan penghuni lain. 

2. Pelaku telah ditangkap polisi

potret Taylor Swift (instagram.com/Taylorswift)

Pria tersebut sempat ditindak oleh pihak keamanan gedung lalu mencoba kabur. Polisi pun akhirnya menangkap pelaku dengan memborgolnya. Kepolisian New York tidak menyebut Taylor Swift sebagai korban, tetapi lokasi kejadian diketahui benar merupakan apartemen sang diva, dilansir Forbes.

Verified Writer

Stephanie Risyana

Hi there!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya