TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Merdunya 5 Idol KPop Cewek Ini saat Meng-cover Lagu 'All About You'

Gak kalah bikin baper dari suaranya Taeyeon!

allkpop.com

Drama Korea yang berjudul Hotel del Luna adalah salah satu drama populer tahun ini. Dari ceritanya yang menarik hingga membuat penonton selalu penasaran, sampai banyak menghadirkan cameo populer dan berbakat drama ini sukses menjadi perbincangan publik.

Tak hanya dari cerita dan para pemain, drama ini juga memiliki beberapa OST yang memanjakan telinga dan dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi berbakat. Salah satu OST drama ini dinyanyikan oleh Taeyeon dengan judul All About You lagu ini langsung populer dan banyak di-cover, saking bagusnya beberapa dari idol KPop sendiri juga ikut menyanyikan ulang lagu ini. 

1. YooA dan Seunghee Oh My Girl

Dua member Oh My Girl, YooA dan Seunghee pernah melakukan special stage dengan meng-cover lagu OST Hotel Del Luna dalam salah satu acara musik. Mereka berdua sukses membuat penonton terpukau saat mereka menyanyikan lagu ini dengan suara merdu dan ditemani latar panggung yang cantik.

Baca Juga: 5 Lagu Yang Da Il untuk Jadi Lullaby, Termasuk OST Hotel del Luna!

2. Gyuri Fromis_9

Menghibur para fans, salah satu member dari Fromis_9 yaitu Gyuri mengunggah sebuah video cover di mana ia menyanyikan lagu All About You di channel YouTube Fromis_9. 

3. Seola dan Soobin WJSN

Seola dan Soobin WJSN membuat para fans dan penonton terpukau dengan penampilan mereka saat mereka berdua menyanyikan lagu All About You dengan suara merdu dan lembut. 

4. Punch

Sudah tak perlu diragukan berapa banyak lagu OST drama Korea yang dinyanyikan oleh  Punch, bahkan ia juga menyanyikan salah satu OST dari Hotel Del Luna. Tetapi beberapa waktu lalu ia juga menyanyikan lagu All About You yang dinyanyikan oleh Taeyeon ini dengan suara lembutnya.

Baca Juga: 10 OST KDrama Ini Cocok untuk Pengantar Tidur, Kalem Banget!

Verified Writer

Suandewi Oka

Stay happy!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya