TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sedang Wamil, Ini 5 Drama Keren yang Dibintangi D.O EXO

Drama-dramanya keren, kamu wajib nonton!

soompi.com

Do Kyungsoo atau sering dipanggil D.O adalah salah satu anggota dari grup terkenal Korea Selatan yaitu EXO. Ia merupakan salah satu vokalis utama di grupnya. Pada tanggal 1 Juli 2019 lalu, D.O melaksanakan wajib militer atau wamil. Tak hanya menyanyi ia juga membintangi berbagai drama. Yuk lihat 5 drama populer yang pernah D.O bintangi.

1. 100 Days My Prince

Dalam drama ini D.O mendapat peran utama sebagai seorang Putra Mahkota yang perfeksionis bernama Lee Yool. Tiba-tiba ia jatuh di sebuah tebing yang menyebabkan ia mengalami luka berat. Tetapi saat Lee Yool sadar ia menemukan dirinya berubah menjadi seseorang bernama Won Deuk, sosok yang terlihat seperti orang tak berguna.

Baca Juga: Jelang Wajib Militer, Ini 13 Potret Perjalanan Karier D.O EXO

2. EXO Next Door

tmdb.org

Drama ini dibintangi oleh member EXO sendiri. Bercerita tentang seorang gadis pemalu bernama Yeo Hae yang mengidolakan EXO. Suatu hari ia tidak tahu bahwa tetangga barunya adalah grup yang diidolakan.

Namun kejadian sangat memalukan terjadi saat ia disuruh mengantar kue ke tetangga barunya tersebut sehingga membuatnya terkena masalah.

3. Be Positive

soompi.com

Di drama ini D.O berperan sebagai Hwandong, seorang mahasiswa jurusan film yang sedang mempersiapkan proyek kelulusan sebagai sutradara sebuah film. Namun saat menyelesaikan film ia harus mengalami kesulitan ketika harus meminta mantan pacarnya untuk memerankan peran utama dalam film tersebut.

4. It's Okay, That's Love

asianwiki.com

Dalam drama ini D.O berperan sebagai siswa SMA bernama Han Kang Woo yang mengidolakan seorang penulis terkenal bernama Jang Jae Yeol. Ia sangat ingin menjadi novelis seperti idolanya. Dimasa lalu ia mengalami sebuah masalah sehingga mengakibatkan ia menjadi seseorang yang pendiam dan pemalu.

Baca Juga: Sukses Besar, Ini 5 Fakta Menarik Single Baru D.O EXO "That’s Okay" 

Verified Writer

Suandewi Oka

Stay happy!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya