TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Fakta Cut By The Heart, KDrama Baru Son Ye Jin dan Kang Ha Neul

Sudah siap move on dari Hyun Bin? #WaktunyaKorea

Berbagai sumber

Son Ye Jin dan Kang Ha Neul rupanya tengah bersiap kembali ke layar kaca setelah sukses membintangi Crash Landing on You (2019) dan When Camellia Blooms (2019). Kedua artis tenar ini mendapatkan tawaran untuk membintangi drama sejarah berjudul Cut By The Heart.

Apakah mereka bakal jadi pasangan romantis? Tunggu dulu, simak faktanya berikut ini.

1. Pernyataan agensi kedua artis

Soompi.com

Son Ye Jin belum memberikan keputusan atas tawaran drama itu. Menurut agensi, drama tersebut hanyalah salah satu tawaran yang diterima sang artis.

Agensi Kang Ha Neul juga mengatakan aktornya tengah mempertimbangkan drama sejarah Cut By The Heart. Namun, belum ada keputusan.

Kira-kira, bakal diterima gak ya?

Baca Juga: Son Ye Jin Diincar Hollywood, 6 Fakta soal Film Cross

2. Sinopsis drama Cut By The Heart

Berbagai sumber

Drama baru yang sedang dipertimbangkan Son Ye Jin dan Kang Ha Neul ini akan berjalan tragis dan mengenaskan. Cut By The Heart adalah kisah cinta menyedihkan antara Putri Pyeonggang yang memanfaatkan ketulusan dan pengorbanan cinta On Dal.

3. Bila diterima, Son Ye Jin jadi putri raja

Dok. Lotte Entertainment

Peran Putri Pyeonggang ditawarkan kepada Son Ye Jin. Ia adalah seorang putri raja yang tak sengaja berjumpa dengan On Dal di sebuah pasar. Mengetahui bahwa si pria itu mencintainya, sang putri memanfaatkan ketulusan perasaan tersebut.

Bila tawaran diterima, drama ini akan menjadi drama sejarah kedua bagi Son Ye Jin setelah The Great Ambition pada tahun 2002 lalu. Aktris papan atas Korea ini pernah membintangi film sejarah seperti The Pirates (2014) dan The Last Princess (2016).

4. Akankah Kang Ha Neul jadi sad boy?

Dok. M Magazine

Aktor terbaik Korea tahun 2020 itu ditawari peran sebagai On Dal, lelaki yang tinggal bersama ibunya di gubuk sebuah pegunungan. Karena tinggal di antah berantah, On Dal merasa penasaran dengan dunia luar. Ia pergi ke pasar di desanya walaupun tahu sang ibu bakal marah.

Di sanalah, ia pertama kali bertemu Putri Pyeonggang. Suatu hari, Putri Pyeonggang datang ke gubuknya dan ingin tinggal bersama mereka. Sang putri mulai mengajarinya membaca, menulis, dan seni bela diri.

Bila Kang Ha Neul menerima tawaran ini, Cut By The Heart akan menjadi drama sejarah keduanya setelah Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016).

Baca Juga: 10 Fakta Kang Ha Neul, Peraih Aktor Terbaik Baeksang Arts Awards 2020!

Verified Writer

Defrina Sukma

masih malu-malu

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya