TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Lagu Brave Girls yang Wajib Masuk Playlist, Ear Catching Semua!

Lagunya gak ada yang mengecewakan #WaktunyaKorea

twitter.com/BraveGirls

Brave Girls merupakan girl group yang debut pada 7 April 2011 lalu di bawah naungan agensi Brave Entertainment. Grup yang beranggotakan empat member ini sudah memiliki cukup banyak lagu, lho.

Gak cuma tampil di depan televisi, Brave Girls diketahui juga sering mengenalkan lagu mereka di berbagai acara kemiliteran.

Apa saja lagu-lagu yang dimiliki Brave Girls? Yuk, cari tahu di bawah ini. Ear catching semua!

1. Pada tahun 2021, "Rollin" berhasil mengudara setelah 4 tahun rilis. Berkat hal itu, Brave Girls bakal memperpanjang masa kontraknya, lho

2. Mengusung konsep retro, lagu "We Ride" mampu membuat para pendengar ikut bernostalgia ke masa lalu  

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Yuna Brave Girls, Si Maknae Kesayangan Fearless!

3. Dirilis pada 9 tahun silam, Brave Girls tampil memukau dengan balutan jas di MV "Nowadays You". Lagunya gak kalah energik dari "Rollin", lho

4. Siap-siap dibikin patah hati dengan lagu ballad Brave Girls berjudul "Do You Know". Liriknya menyentuh hati banget!

5. Lagu "Easily" menjadi salah satu karya epik Brave Girls yang sukses berkolaborasi dengan rapper Skull. Sudah dengar, belum?

Baca Juga: 10 Fakta Brave Girls, Hampir Bubar Hingga Sekarang Raih All-Kill

6. Brave Girls mengutarakan rasa rindunya kepada sang mantan kekasih lewat lagu "For You". Cocok diputar saat kamu lagi galau, nih

7. Brave Girls meminta tolong kepada siapapun yang bersedia menjadi pacarnya lewat lagu "Help Me". Liriknya mudah dihafalkan, lho!  

8. Lagu "Yoo Hoo" yang dirilis pada bulan September 2016 ini cocok banget diputar saat liburan musim panas. Ear catching banget!

9. Buat kamu yang suka insecure, coba dengarkan lagu "High Heels" yang mengajarkan, bahwa perempuan feminim itu bisa melakukan semua hal

Baca Juga: Perfect All-Kill, 9 Fakta Lagu 'Rollin' Brave Girls yang Viral

Verified Writer

Tamara Febriyanti

Be youself and do what you like 💜

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya