TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Awet Muda, 10 Potret Transformasi Kim Bum dari Debut hingga Sekarang

Kian berumur kian memesona, nih! #WaktunyaKorea

Potret transformasi Kim Bum di KDrama (dok. KBS2 | dok. MBC | dok. JTBC)

Usai sukses membintangi KDrama Tale of the Nine Tailed bersama Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah pada 2020 kemarin, Kim Bum kini akhirnya resmi comeback lewat KDrama misteri terbaru berjudul Law School. Beda dari karakter sebelumnya, kali ini Kim Bum mengambil peran sebagai sosok mahasiswa.

Sudah mulai tayang sejak 14 April 2021 kemarin, KDrama beserta peran terbaru Kim Bum ini pun sukses menyedot perhatian banyak orang sejak awal penayangannya. Salah satu hal yang tak luput dari perbincangan warganet, yaitu paras dari aktor kelahiran 7 Juli 1989 ini.

Meski telah memasuki usia kepala tiga, pemeran Han Joon Hwi di Law School ini nyatanya masih terlihat imut dan sangat cocok memerankan seorang mahasiswa, lho. Awet muda, kita intip yuk transformasi Kim Bum dari awal debut hingga sekarang!

1. Kim Bum memulai debut aktingnya pada 2006 silam. Beginilah potret Kim Bum di KDrama pertamanya yang berjudul Rude Women. Parasnya tak jauh berbeda dengan sekarang, ya?

Kim Bum di KDrama Rude Women (ahjummamshies.com)

2. Tiga tahun sejak debutnya itu, aktor King Kong Entertainment ini langsung mendapat peran utama pertamanya lewat KDrama hits Boys Before Flowers (2009)

Kim Bum di KDrama Boys Before Flowers (filmdaily.co)

Baca Juga: Masih Cocok Jadi Mahasiswa, 10 Foto Kim Bum di Balik Layar Law School

3. Perannya sebagai So Yi Jung, anggota F4 yang playboy nan rupawan ini sukses mengantarkannya jadi aktor populer seperti sekarang ini

Kim Bum di KDrama Boys Before Flowers (dok. KBS2)

4. Sejak membintangi KDrama yang membesarkan namanya itu, Kim Bum juga kerap didapuk sebagai main role di berbagai KDrama

Kim Bum di KDrama Dream (m.programs.sbs.co.kr)

5. Di antaranya, yaitu di KDrama The Woman Who Still Wants to Marry (2010), Padam Padam (2011), dan Goddes of Fire (2013)

Kim Bum di beberapa KDrama setelah BBF (dok. MBC | dok. JTBC)

6. Tak langsung berpuas diri, pemilik nama lengkap Kim Sang Bum ini juga pernah mencoba perolehannya di dunia tarik suara, nih. Tak jarang ia mengisi OST KDrama, bahkan merilis single

Kim Bum membawakan lagu di KDrama. (ahjummamshies.com)

7. Nah, untuk KDrama sendiri, belum lama ini Kim Bum melangsungkan comeback lewat KDrama fantasi Tale of the Nine Tailed (2020) dan KDrama misteri berjudul Law School (2021)

Kim Bum di KDrama Mrs. Cops 2 (sbs.co.kr)

8. Dalam KDrama Tale of the Nine Tailed (2020), Kim Bum berperan sebagai Lee Rang, si gumiho alias siluman rubah. Tampil dengan dahi terbuka, pesona Kim Bum satu ini pastinya sukses bikin oleng, nih

Kim Bum di KDrama Tale of the Nine Tailed (dok. tvN via soompi.com)

9. Adapun di KDrama terbarunya, Law School (2021), Kim Bum berperan sebagai seorang mahasiswa hukum tahun pertama yang cerdas dan populer bernama Han Joon Hwi

Kim Bum di KDrama Law School (dok. JTBC via kdramastars.com)

Baca Juga: Sudah Debut 15 Tahun, 9 Fakta Menarik Kim Bum yang Bikin Kagum

Verified Writer

Tri Handayani

"If it's hard, do it hard! Nobody said it would be easy (Les Brown)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya